Chapter 24 ~ Different Expectations

1.1K 124 17
                                    

"Sudahi omong kosongmu, Keluar sekarang juga dari ruangan ini" Kesal Ji Eun.

"Berani sekali kau berbicara seperti itu dengan CEO perusahaan ini"

"Hey, CEO disini itu Jeon Jungkook kekasihku, bukan kau!" 

"Hm begitu yah? Lebih baik kau tanyakan hal ini pada kekasihmu itu, Saya minta sekarang kau keluar dari ruanganku" Perintah Mark. 

"Berani sekali kau mengusirku!" 

Mark tertawa mendengar ucapan wanita itu. 

"Memangnya kau siapa? Bahkan saya bisa saja memecatmu detik ini juga, Kau hanyalah pegawai biasa disini sama seperti yang lain, Jangan karena kau pernah berpacaran dengan Jungkook derajatmu bisa setara dengan keluar saya?"

"Oh ya Tentu saja bisa, Karena sekarang aku mengandung anak Jungkook, sebentar lagi aku akan menjadi bagian dari keluarga Jeon" Kata Ji Eun bangga. 

"Wow, Hebat juga yah Jungkook Hyung bisa menghamili wanita seperti mu, Aku merasa kasian dengan Hyung ku itu, Apa yang dia liat darimu sehingga dia mau menjadikanmu kekasihnya" Sindir Mark. 

"Yak, apa maksudmu berbicara seperti itu?" 

"Saya tidak bermaksud apa-apa, saya hanya mengutarakan isi otak ku saja"

"Jika kau tidak ingin hari ini menjadi hari terakhirmu bekerja di perusahaan ini, Lebih baik kau keluar sekarang juga" Sambung Mark. 

Dengan perasaan kesal Ji Eun keluar dari ruangan itu, Ia akan menelfon Jungkook untuk menanyakan hal ini. 

~~~~~







Kembali ke Apartement Jungkook dan Taehyung, Keduanya baru saja selesai melanjutkan kegiatan mereka yang semalam. 

"Kook, Lepasin badanku benar-benar lengket, Kemesuman mu itu sudah melebihi batas wajar, Bahkan kau tidak mengizinkanku untuk sarapan, Aku kelaparan tau, ini sudah jam 10 pagi" Kesal Taehyung. 

"Hm istriku ternyata kelaparan? Baiklah ayo kita mandi terus aku akan membantumu membuat sarapan" Jungkook tanpa aba-aba langsung menggendong Taehyung ala bridal style. 

"Eh eh, Kau mau apa eoh?"

"Bukankah tadi kau bilang ingin mandi? Ayo mandi bersama lebih menghemat waktu" 

Taehyung spontan menggelengkan kepalanya. 

"Tidak aku tidak mau!"

"Kenapa memangnya?"

"Pokoknya aku tidak mau, Turunkan aku sekarang juga" Rengek Taehyung. 

"Tenang saja, Aku tidak akan melakukan itu lagi sayang" Balas Jungkook. 

"Kemarin juga kau berbicara seperti itu, Tapi nyata nya... Omonganmu itu tak sesuai dengan Tindakanmu!"

"Yah aku janji kali ini hanya mandi saja, Tapi entahlah jika didalam nanti aku tidak kelepasan lagi" Kekeh Jungkook. 

Tak peduli dengan teriakan Istrinya Jungkook segera membawa tubuh ramping Taehyung ke dalam kamar mandi. 

I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang