Taehyung masih berada di Kediaman Keluarganya, Siwon dan Yoona baru saja pulang dari kantor, Saat ini diruang makan mereka tengah menyantap makan malam bersama.
"Wah Eonnie masakan mu memang yang terbaik" Puji Taehyung.
"Itu sudah pasti Taeby" Bangga Jinnie.
"Ekhem, jadi masakan Eomma kalah nih sama punya Eonnie mu?" Yoona ikut berkomentar.
"Ah Masakan Eomma dan Eonnie pokoknya yang terbaik" Cengir Taehyung menyenangkan hati keduanya.
"Tae, Kenapa kau tak ajak Jungkook kemari, Selama kalian menikah dia belum pernah berkunjung kesini?" Tanya Siwon.
"Dia banyak kerjaan di kantor Appa, Tapi katanya dia bakal jemput Tae kalo udah selesai"
"Cih, Itu hanya alasan dia saja, Mana berani si Pengecut itu kesini dan bertemu denganku" Sindir Namjoon
"Oppa, Bisakah Oppa sedikit menghargai Suami Tae?"
"Orang seperti dia tidak pantas untuk dihargai"
"Ada apa denganmu nak? Kenapa kau begitu membenci Jungkook?" Yoona memandang lekat anak sulung nya.
Namjoon tidak menjawab, Ia lebih memilih acuh dan kembali menyantap makanannya. Sudah terlalu muak dia mendengar nama Pria itu.
Taehyung bisa mengerti dengan sikap dingin sang kakak terlebih lagi ia telah mengetahui kisah masa lalu mereka. Tapi mau bagaimanapun Jungkook sekarang adalah Suaminya, Ia lebih memilih untuk bersikap netral tak memihak salah satu nya.
"Saya sudah selesai, Saya ke Kamar dulu pengen istirahat" Pamit Namjoon beranjak meninggalkan meja makan. Yang lain hanya menghela nafas, Namjoon sedang dalam mode serius saat ini.
"Ada apa dengan anak itu? Setiap membahas Jungkook raut wajahnya jadi ketus seperti itu" Kata Siwon
"Eomma.. Appa.. Jinnie susul Jonnie dulu yah ke kamar" Ia beranjak dan menyusul sang suami.
"Tae, Apa kau tau ada masalah apa dengan mereka? Oppa mu pernah bilang, Dia teman sekolah dengan Jungkook. Apa itu benar nak?" Tanya Yoona.
"Ne, Eomma!"
"Terus apa kau tau alasan dia tidak menyukai Suami mu?"
Taehyung Ragu untuk menjawab, Ia tidak ingin semakin melebarkan masalah keduanya.
"Hanya kesalahpahaman saja Eomma, Tae yakin mereka tidak benar-benar saling membenci"
"Baiklah, Nanti ajak Jungkook untuk menemui Oppa mu, Tidak baik jika keduanya terus-terusan larut dalam kesalahpahaman" Saran Yoona, Taehyung hanya mengangguk pelan.
~~~~
"Huffh, Akhirnya selesai juga" Ia menyandarkan tubuhnya kebelakang. "Eh jam berapa sekarang?" Ia beralih melibat jam di tangannya. "Sudah Jam 7 malam, Aku harus Jemput Tae sekarang" Sambung Jungkook sambil membereskan berkas-berkas di atas meja kerja nya. Menyambar kunci mobil dan segera meninggalkan kantornya.
Tak butuh waktu lama kini Jungkook sudah berada di depan Rumah Kim. Ia dirundung Dilema, Ingin sekali rasanya ia melangkah masuk, Tapi di dalam pasti ada Pria itu, Dia belum siap untuk bertemu lagi dengan Namjoon, Ia tak ingin berakhir bertengkar di depan Istri dan Mertuanya. Jungkook mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan ke Taehyung.
To : My Wife ❤️
"Baby, Kamu udah selesai? Aku udah ada di depan nih"
Reply From : My Wife ❤️
"Kenapa gak masuk aja? Sini Eomma dan Appa nyariin kamu tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Realize I'm in Love ( KOOKV GS )
RomanceBagaimana jika kedua anak adam dan hawa harus menikah tanpa rasa cinta karena sebuah perjanjian, bahkan tidak saling mengenal sekalipun, terlebih lagi mereka telah memiliki pujaan hati masing-masing. bagaimana kelanjutan kisah antara Jungkook dan Ta...