Jungkook dan Taehyung beserta Mark sudah memasuki mansion Jeon, Disana sudah ada kedua orang tuanya dan juga keluarga Kim, Rupanya Taehyung yang meminta keluarga mereka untuk berkumpul. Hye Kyo yang melihat Taehyung datang bergandengan tangan bersama Jungkook memberikan tatapan tajam pada sang Putra.
"Kenapa kau pulang?" Ketus Hye Kyo
"Eomma, Appa.. Jungkook mau minta maaf"
"Jangan memanggilku dengan sebutan Eomma lagi, Kau lupa? Kau bukan lagi bagian dari keluarga ini"
Jungkook yang masih setia menggenggam tangan Taehyung hanya bisa menatap penuh harap kedua orang tuanya "Eomma tolong dengarkan aku dulu"
"Tak ada yang perlu aku dengar lagi dari anak tak tau diri seperti mu" Kembali ucapan pedas dilontarkan Hye Kyo membuat Jungkook kini hanya bisa menundukkan Pandangannya.
"Baby, Sepertinya Eomma benar-benar marah padaku, Kita pulang saja yah" Bisik Jungkook mulai pasrah. Taehyung tak bisa diam saja melihat kesedihan yang terpancar dikedua mata Jungkook.
"Eomma, Appa, Maaf sebelumnya, Bisakah kasih suami Tae kesempatan untuk menjelaskan semuanya"
Hye Kyo beranjak berdiri dari duduk nya mendekat ke arah Jungkook dan Taehyung "Kenapa kau masih membela pria yang sudah menyakitimu Nak, Terbuat dari apa hatimu itu hm?"
"Eomma, Jungkook tak pernah menyakiti ku"
Hye Kyo tersenyum tipis "Dia menghamili wanita lain, Kau bilang tak menyakitimu? Eomma tau kau mencintai anak brengsek ini tapi jangan dibutakan oleh cintamu itu nak"
"Jungkook tidak pernah menghamili wanita lain, Anak itu bukan anak Jungkook" Taehyung masih mencoba membantu suami nya berbicara.
"Sudahlah Nak, Kau tidak perlu memaksakan hatimu, Tak apa jika kau ingin mengakhiri pernikahanmu, Eomma juga tidak akan mengambil kembali saham yang sudah kami invest di Perusahaan Kim, Anggap itu sebagai permintaan maaf kami"
"Eomma, Appa.. Sebaiknya dengarkan dulu Jungkook Hyung bicara, Semua ini hanya salah paham saja" Mark tak tahan ikut bersuara.
"Salah paham gimana? Sudah jelas kakakmu itu menyakiti Taehyung menantu kesayanganku"
Yoona yang menyaksikan perdebatan itu juga mencoba memberikan pengertian "Hye Kyo, Kita dengarkan dulu anakmu bicara, Sepertinya memang ada sesuatu yang ingin dia sampaikan"
Hye Kyo beralih menatap Putranya yang masih enggan untuk menatapnya kembali "Baiklah, Cepat apa yang ingin kau katakan waktumu tidak banyak"
Senyuman Jungkook perlahan terpatri diwajah tampannya, walaupun masih ketus setidaknya Eomma nya masih mau mendengarkan penjelasan nya.
"Sebelumnya Jungkook mau minta maaf pada Appa dan Eomma, Terutama juga pada keluarga Kim. Maaf belum sempat memberitahu kalian dari awal-
"Aku sengaja berpura-pura baik di depan Ji Eun dan mengatakan jika aku siap bertanggung jawab atas bayi di kandungannya, Semua itu hanyalah bagian dari rencana ku agar dia tidak kabur, dan setelah aku mendapatkan banyak bukti atas keburukannya , Tanpa menyia-nyiakan waktu lagi, Aku segera melaporkannya ke Polisi.
Hye Kyo seperti mendapatkan tenaga nya kembali "Jadi kau tidak sungguh menghamili wanita ular itu?"
"Mana mungkin Eomma, Dia memang sedang Hamil tapi itu bukan anakku" Jawab lantang Jungkook. "Dia juga menggelapkan dana Perusahaan Appa"
"Wah sialan sekali wanita itu, Berani nya dia ingin menipu keluarga Jeon, Akan Eomma pastikan dia dihukum lama di penjara"
Jungkook beralih memandang kedua orang Tua Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Realize I'm in Love ( KOOKV GS )
Storie d'amoreBagaimana jika kedua anak adam dan hawa harus menikah tanpa rasa cinta karena sebuah perjanjian, bahkan tidak saling mengenal sekalipun, terlebih lagi mereka telah memiliki pujaan hati masing-masing. bagaimana kelanjutan kisah antara Jungkook dan Ta...