Chapter 26 - Truth Tells Everything

1.3K 124 14
                                    

Ji Eun berjalan menuju ruangan CEO berniat ingin memberikan bekal sarapan pagi untuk Mark. Belakangan ini , Dia terus mencoba mendekati anak bungsu keluarga Jeon itu, Berhubung Jungkook saat ini sudah tak memiliki apapun lagi, Ia akan memikat hati Mark selaku ahli waris yang baru perusahaan Jeon Corp. Ia berfikir tak mungkin dirinya terus menunggu Jungkook yang tak jelas nasibnya saat ini. 

Langkahnya terhenti ketika memegang gagang pintu dan mendengar suara gelak tawa seorang wanita di dalam ruangan itu, Dahinya berkerut menerka nerka siapa wanita yang bersama Mark saat ini, Dengan perasaan kesal dia segera membuka pintu itu sedikit kasar. 

Brak

Ji Eun terdiam kikuk melihat siapa yang berada dihadapannya, Bukan Mark melainkan Jungkook dan Taehyung yang saling melempar candaan.

"Apa-apaan ini, Apa yang kalian lakukan?"

Keduanya spontan menoleh "Noona/ Ji Eun" 

"Kau?" Dia menunjuk ke arah Taehyung menarik paksa gadis itu untuk turun dari pangkuan Jungkook "Kenapa kau ada disini hah ?" Bentaknya. 

Taehyung hanya berekspresi datar "Memang ada yang salah jika aku berada di ruang kerja suami ku?"

Ji Eun menautkan alisnya beralih menatap Jungkook meminta penjelasan "Jung, Apa yang dia katakan? Ruangan kerja? Berarti kau sudah kembali menjadi CEO?"

Jungkook yang tadi duduk di sofa kemudian beranjak berdiri "Aku kesini karena ingin menemui adikku Mark" Ucapnya santai.

"Berarti kau kesini bukan karena mendapatkan pekerjaanmu lagi?"

"Memang nya apa yang Noona harapkan?"

"Ya tentu saja mengharapkan jabatanmu kembali bodoh" Batin Ji Eun. "Ah tidak ada, Lupakan saja!"

Ji Eun menatap nyalang ke arah Taehyung "Dan kenapa gadis bringas ini ada bersamamu? Bukankah dia sudah menggugat cerai dirimu?"

Taehyung ingin sekali mencabik mulut Ji Eun yang seenaknya mengatainya bringas "Aku tidak pernah menggugat cerai suamiku" 

"Apa maksudmu?"

"Kookie, Kau saja yang menjelaskan padanya, Aku terlalu malas berurusan dengannya" Ucap Taehyung sedikit manja. 

Chup 
Jungkook mencuri kecupan dibibir istri gemas nya.

"Baiklah Sayang" Taehyung pun kembali duduk sambil memainkan ponselnya, Biarkan saja suami nya itu yang menyelesaikan sisanya. 

"Yang dikatakan istriku memang benar, Tidak ada alasan apapun untuk kami bercerai"

Ji Eun semakin dibuat dongkol mendengar itu "Apa katamu? Tidak ada alasan? Hei Kook, Apa kau lupa, Kau harus bertanggung jawab dengan bayi dikandunganku, Dan aku tidak suka jika kau masih berhubungan dengan gadis bringas ini" 

"Ku harap ini yang terakhir kalinya kau mengumpati Istriku, Dan soal bayimu? Itu bukanlah tanggung jawabku" Nada ketus Jungkook. 

"Apa maksudmu eoh? Kau tidak mengakui anak ini?"

"Haruskah aku mengakui sesuatu yang sama sekali tidak ku lakukan?"

Ji Eun tak mengerti kenapa Jungkook kembali mempertanyaan bayinya "Ada apa denganmu? ini memang benar anakmu Kook"

"Oh yah? Haruskah aku memanggil seseorang yang bisa kau mintai pertanggung jawabannya?" Ucapan Jungkook mendadak membuat Ji Eun meneguk saliva nya kasar.

"Apa yang kau bicarakan sejak tadi, Orang yang harus bertanggung jawab itu adalah kau Jungkook"

"Hm begitu yah? Baiklah, Tapi sebelum itu aku punya kejutan untukmu Noona" 

I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang