Rate 18+
Area Dewasa.Setelah saling menyatakan Cinta bak Romeo and Juliet, Jungkook akhirnya berhasil membujuk Taehyung kembali pulang bersamanya. Setibanya di Apartement, Jungkook langsung menyambar bibir bengkak Taehyung dan menggendong nya ala koala, Membawa tubuh ramping itu naik ke atas ranjang.
"Sayang, Boleh yah?" Bisik Jungkook membelai pipi Taehyung sensual.
"I'm Yours Kookie" Balas Taehyung tak kalah sexy nya.
Jungkook tersenyum dan kembali menyambar bibir Taehyung, melumatnya dengan agresif saling bertukar saliva. Jungkook menghentikan sejenak sesi ciuman panas mreka dan membuka seluruh pakaian Taehyung, Kini gadis Kim itu sudah dalam keadaan naked.
"Indah... Kau sangat indah Sayang" Puji Jungkook.
"Nghh ahh"
Desah Taehyung dikala jungkook terus meremas dan menghisap kedua buah dada nya.
Sekitar 10 menit setelah puas menyusu, Jungkook melepas seluruh pakaiannya, Kini dirinya juga sudah dalam keadaan naked. Taehyung meneguk Saliva nya kasar melihat ABS Jungkook yang terbentuk dengan sempurna, Ia kembali dibuat tercengang melihat Junior jungkook yang Wow ukurannya tidaklah main-main. Ditambah otot-otot lengannya yang dipenuhi Tatto di lengan kirinya semakin membuat Jungkook terlihat sangat Hot.
"Suka dengan apa yang kau lihat Tae? Semua ini akan menjadi milikmu Baby"
Jungkook mengarahkan Juniornya di depan wajah Taehyung.
"Manjakan dia Sayang"
Jungkook sangat paham bahwa ini adalah pengalaman pertama Taehyung, Dia akan senang hati menuntun sang Istri.
Taehyung mulai memegang Junior Jungkook dan mengarahkan kedalam mulutnya.
"Stt ahh Sayang" Erangan nikmat Jungkook.
"Ini baru mulutmu Tae, Tapi sudah membuatku gila seperti ini ahh"
Taehyung tersedak karena ada sedikit cairan Jungkook yang keluar di dalamnya. Jungkook yang melihatnya seketika menarik Junior nya keluar.
"Cukup Sayang, Kita masuk ke inti nya yah"
Jungkook melebarkan kedua paha Taehyung, tampak Miss V nya yang begitu bersih dan mulus, Jungkook sangat bahagia karena dialah pria yang pertama kali menyentuh Taehyung, Dengan tidak sabaran Jungkook langsung meraup miss v Taehyung.
"Ahh nghh hmphh"
Desahan kembali lolos dari mulut gadis itu akibat lidah Jungkook yang sejak tadi terus bermain dengan kemaluannya. Jujur saja Taehyung sebenarnya malu karena belum pernah ada pria yang menyentuhnya hingga sejauh ini.
"Your pussy is so smooth and good taste Baby"
"Bersiaplah Sayang" Jungkook kini sudah mempersiapkan Juniornya untuk segera masuk ke rumahnya.
"Tu..tunggu Kook...a..apa itu akan muat?" Tanya polos Taehyung.
Chupp
"Muat Sayang" Kekeh Jungkook.
"Tae, Mungkin ini pertama kali untukmu, Agak sedikit sakit sih tapi kau bisa mencakarku, menggigitku atau apapun itu lakukanlah tak apa"
"Akhh ahhh" Desah Taehyung merasakan sesuatu yg besar menyapa permukaan miss v nya dibawah sana. Ia semakin memeluk erat leher Jungkook.
"Tahan ya Sayang" Jungkook mencoba menenangkan Taehyung dan terus mendorong masuk kejantanannya.
"Akhh ahh hiks..Sa..kit Kook ahh" Rintih Taehyung perih, Ia Mencakar dan menggigit bahu suaminya, Rasanya dirinya dibelah menjadi dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Realize I'm in Love ( KOOKV GS )
Любовные романыBagaimana jika kedua anak adam dan hawa harus menikah tanpa rasa cinta karena sebuah perjanjian, bahkan tidak saling mengenal sekalipun, terlebih lagi mereka telah memiliki pujaan hati masing-masing. bagaimana kelanjutan kisah antara Jungkook dan Ta...