Chapter 9 ~ He Was In the Past

1K 109 25
                                    

Tok tok tok...

Ceklek

"Permisi pak ada tamu yang ingin bertemu dengan bapak?"

"Siapa?"

"Tidak tahu pak, dia hanya mengatakan ada hal penting yang ingin beliau sampaikan"

"Baiklah, suruh saja masuk" setelah mendapat persetujuan akhirnya karyawati itu mempersilahkan pria itu masuk.

"Selamat siang Tuan muda Jeon.... lama tidak berjumpa kawan lama"

"Kim Namjoon"

"Ah ternyata kau masih begitu mengenaliku Jeon Jungkook!"


"Kenapa? Kau tak suka bertemu lagi denganku hm?" Tanya ketus namjoon

"Tidak usah basa basi, apa yang membuatmu datang menghampiriku?"

"Woohoo, ternyata kau tidak pernah berubah Jeon" ucap namjoon kini telah duduk dihadapan meja kerja jungkook.

Sementara Jungkook masih dengan sifat acuhnya hanya merespon singkat sambil mengerjakan sesuatu di laptop nya.

"Baiklah, berhubung saya juga bukan tipe orang yang suka bertele-tele"

"Kuperingatkan padamu, jangan pernah kau mempermainkan keluargaku" Sambung Namjoon.

Jungkook menghentikan kegiatannya sejenak kini beralih menatap pria dihadapannya itu.

"Keluarga? Keluarga siapa yang kau maksud?"

Namjoon hanya berdecih dan memiringkan senyumnya.

"Cih, jangan pura-pura tidak tau kau Jeon Jungkook" namun lagi-lagi yang ditanya masih mengerutkan dahinya tak mengerti.

"Saya memang tidak mengerti keluarga siapa yang kau maksud"











"Kim Taehyung"





"Dia adalah Adikku"




DEG...

Dua kalimat itu mampu membuat pemuda angkuh seperti jungkook seketika menegang.

"Taehyung? jadi dia adalah adik dari Kim Namjoon?" batin jungkook tak percaya.

"Kenapa? kau terkejut Tuan Jungkook yang terhormat?"

Mendapat kembali pertanyaan ketus dari Namjoon belum mampu membuat jungkook kembali bersuara.

"Ah rupanya fakta ini membuatmu cukup tercengang sampai-sampai kau membeku seperti itu"

"Saya tidak ada urusan dengan adikmu itu" jungkook menjawab tak kalah ketus.

"Ck tak ada urusan kau bilang? Lalu kenapa kau menikahi adikku sialan?" Namjoon sudah mulai meninggikan suaranya.

"Bukan saya, tapi orang tuaku yang menyuruhku menikahi nya, salahkan saja adikmu terlampau cari muka dihadapan ibuku"

Brakkk

Geprakan meja itu cukup keras menghantam pendengaran jungkook.

"Jangan pernah kau mengumpati adikku seperti itu Jeon" ucap namjoon mengepalkan kedua tangannya tak terima.

"Lalu? Saya harus berkata apa? memang seperti itu tabiat gadis aneh itu"

Bugh

Jungkook mendapat bogeman mendadak dari namjoon.

"Brengsek, kenapa kau memukulku?" Jungkook tak terima sambil memegangi sudut bibirnya yang sedikit terluka.

"Itu pantas untuk pria berhati batu sepertimu"

I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang