At Kediaman Kim
"Melelahkan juga yah Eonnie" Taehyung merebahkan dirinya di sofa karena kelelahan abis menemani Jinnie belanja di Supermarket. Sepulangnya ngampus tadi dia kembali berkunjung ke rumah orang tuanya.
"Mau Eonnie buatkan minum?" Tawar Jinnie ikut duduk di samping Taehyung
"Tak perlu Eonnie, Tae tahu Eonnie juga pasti capek kan? Nanti Tae bisa buat sendiri"
"Pengertian sekali adik iparku yg cantik ini" Balas Jinnie sambil mencubit kedua pipi chubby Tae.
"Ih Eonnie sakit pipi Tae"
"Abisnya kau menggemaskan sekali Taeby" Kekeh Jin
"Btw Eonnie sma Oppa kapan balik ke Hongkong? Masih lama kan?" Tanya Taehyung
"Umm mungkin sebulan lagi, Memangnya kenapa? Ah jangan-jangan kau tak suka yah jika aku dan Oppa mu ada disini"
"Ih Tidak Eonnie, Bukan begitu maksud Tae, Malahan Tae ingin Eonnie sm Oppa lebih lama lagi di Seoul kalau perlu jangan balik lagi ke Hongkong" Kekeh Taehyung di akhir kalimatnya.
"Aku juga berharap begitu, Tapi mau bagaimana lagi pekerjaan Eonnie sm Oppa mu kan ada disana sayang, Tak bisa ditinggal terlalu lama"
"Tidak bisa di pindahkan ke Seoul saja?"
"Tidak bisa Taeby, Para partner Bisnis Kuliner Oppa mu semua ada disana, Tapi kau tak perlu khawatir, Kami akan sering mengunjungimu"
Taehyung menghela nafas pasrah "huh baiklah, Tapi Janji yah harus sering pulang"
"Siap adikku cantik"
"Wah kalian sudah balik dari belanja?" Tanya Namjoon menghampiri mereka di ruang tengah.
"Ne Oppa"
"Iya Jonnie"
"Tae kau benar sampai malam disini? Apa Jungkook tidak mencarimu?" Namjoon kembali bersuara.
"Aku tadi sudah mengirimi nya pesan, Aku bilang pengen makan malam di rumah Appa Eomma"
"Terus apa katanya?"
"Dia bilang nanti bakal jemput Tae kalau sudah selesai disini, Lagian jam segini dia juga masih dikantor Oppa"
Namjoon dan Jinnie merespon dengan menggangukan kepalanya.
"Kalau begitu aku ke dapur dulu yah, Pengen nyiapin bahan masakan ntar malam" Jinnie beranjak mengambil kantongan belanjaan yg mereka bawa tadi.
"Eonnie perlu bantuan?"
"Umm Eon-
"Tae, Oppa mau bicara sesuatu padamu" Potong Namjoon
Jinnie yang mengerti kode Namjoon, Ia pun tak masalah jika menyiapkan bahan-bahannya sendiri.
"Taeby tak apa, Kau disini saja sama Oppa mu, Eonnie sudah terbiasa masak sendiri, Kau tinggal perlu mencicipi saja hasil masakanku"
"Baiklah, Aku sudah merindukan masakan Eonnie" Antusias Taehyung, Jinnie pun beranjak menuju Dapur.
Taehyung beralih menatap Namjoon.
"Jadi apa yang ingin Oppa bicarakan?" Tanya Taehyung
"Bagaimana hubungan mu dengan Jungkook?" Pertanyaan Namjoon cukup membuat Taehyung terkejut, kenapa tiba-tiba Oppanya menanyakan soal Jungkook
"Umm baik-baik saja Oppa, Memang nya kenapa?"
"Apa kau bahagia tinggal bersamanya?"
Lagi-lagi Taehyung bingung untuk menjawab. Di awal pernikahan memang keduanya bak orang asing yang tinggal satu atap, Tidak dipungkiri Taehyung cukup tertekan waktu itu, Tapi seiring berjalannya waktu hubungan mereka ada sedikit kemajuan, Dimana keduanya saling menyatakan Cinta dan berjanji untuk menjalankan pernikahan mereka dengan sungguh-sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Realize I'm in Love ( KOOKV GS )
RomanceBagaimana jika kedua anak adam dan hawa harus menikah tanpa rasa cinta karena sebuah perjanjian, bahkan tidak saling mengenal sekalipun, terlebih lagi mereka telah memiliki pujaan hati masing-masing. bagaimana kelanjutan kisah antara Jungkook dan Ta...