Chapter 7 ~ This morning

1K 106 28
                                    

Mata indah dengan bulu mata lentik itu disinari matahari pagi yang tembus melalui celah jendela, Sang pemilik pun kini perlahan membuka hazelnya, Mengerjapkan matanya dan mencoba menetralkan penglihatannya.

"Hoam ternyata sudah pagi" Ucapnya sambil meregangkan badannya. Pergerakannya sedikit terhalang sesuatu yang agak berat berada di bagian perutnya. Dia berdecik heran mencoba melirik kebawah, Sangat terkejut ketika mengetahui benda berat itu adalah tangan kekar milik seseorang yang tengah memeluknya, Dia membulatkan matanya dan reflek menengok ke arah samping.

"Aaaarrrrgghhhh TIDAKKK!" Pekiknya sambil menepis dengan kasar tangan berotot itu membuat sosok yang sedang tertidur pulas disampingnya ikut terbangun mendengar teriakan yang menggemparkan kamarnya dipagi hari.

"Yak apa-apaan kau hah? Teriakanmu itu sangat melengking di telingaku, Ini masih pagi dan kau sudah berbuat ulah" Pemuda itu adalah Jungkook.

"Kau yang apa-apaan? Dasar pemuda mesum, Berani sekali kau memelukku seperti itu? Dan kenapa kau berada disini hah? K..Kau jangan macam-macam padaku "Cerca Taehyung tidak terima, Posisinya sudah meringkuk di pojok kasur menyilangkan kedua tangannya di dada, Menjauh dari jungkook.

"Memangnya apa yang kulakukan? Kau tidak lihat pakaianmu itu masih utuh ngomong-ngomong" Taehyung pun reflek melihat kembali pakaiannya, Ternyata memang benar masih sama dengan pakaian semalam yg ia kenakan. "Lagian aku tidak tertarik menyentuh Gadis jadi-jadian sepertimu" Sambung jungkook.

"Lalu kenapa kau tidur disampingku?" Pertanyaan itu mengundang tawa Jungkook.

"Apa? Apa aku tidak salah dengar? Harusnya kau sadar, Ini kamar siapa, Kaulah yang menumpang dikamarku, Masih untung saya membawamu kesini, Kalau tidak tubuhmu sudah mematung kaku diluar sana karena kedinginan"

"Semua itu juga karena salahmu, Kau yang menyuruhku tidur di Sofa, Baru sehari kau sudah melakukan KDRT pada ku, Oh Tuhan, Aku tidak bisa membayangkan hidupku kedepannya akan seperti apa" Pilu Taehyung membuat Jungkook memutar bola matanya malas.

"Kau jangan mendramatisir suasana. Saya tidak melakukan kekekasan fisik padamu"

"Kau membuatku kedinginan semalam, Apa itu namanya kalau bukan membahayakan fisikku hah, itu sama saja KDRT?" Taehyung makin nyolot.

"Itu bukan kesalahanku, Memang di Apartment ini hanya ada 1 kamar, Masih untung saya menyuruhmu tidur di Sofa bukan di dapur" Ucap Jungkook yg kini telah menyandarkan kepalanya di headboard ranjangnya.

"Tapi kau tau aku ini Perempuan, Harusnya kau sebagai Pria yang mengalah, Kau yang tidur di Sofa aku yang tidur di tempat tidur, Bukankah harusnya seperti itu?"

"Itukan maumu bukan kemauanku, Lagian ini Apartementku, Semua yang ada disini adalah kendaliku, Jadi kau tidak berhak mengaturku dan jangan pernah membantahnya" Taehyung semakin dibuat kesal atas ucapan pemuda itu.

"Kau memang pria ter angkuh yang pernah aku temui"

"Ya itu memang nama tengahku, Jadi mulai sekarang kau harus terbiasa dengan perlakuanku yg seperti ini sampai permainan kita selesai" Jungkook beranjak turun dari tempat tidur dan berlenggang masuk ke kamar mandi meninggalkan Taehyung yang sudah sangat kesal menatapnya.

"Oh Tuhan, Tolong buatlah semua ini cepat berlalu"  Taehyung kembali merapati nasibnya.

~~~~~






















Jam sudah menunjukkan pukul 8.15 pagi, Masih di apartement yang sama Jungkook sudah rapih dengan pakaian kantornya, Hanya tinggal merapikan sedikit dasinya lalu ia pun keluar dari kamarnya.

I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang