Masih Flashback
3 Hari Yang Lalu
Jungkook dan Namjoon telah sampai di mansion Park.
"Bisakah kau sabar sedikit, Tidak sopan kau menekan bel nya berulang kali seperti itu" Tegur Namjoon
"Maaf Hyung, Aku hanya ingin segera bertemu dengan Taehyung"
Ceklek
Yang membuka pintu cukup terkejut melihat kehadiran dua orang Pria yang ia kenali sebagai Kakak Taehyung dan pria yang satunya kalau tidak salah dia adalah Jungkook, Suami Taehyung.
"Namjoon Oppa?"
"Hi Jimin, Maaf jika kedatangan kami berdua mengganggu aktivitasmu"
"Ani Oppa, Aku sama sekali tidak merasa terganggu"
"Dan saya Jungkook, Sebelumnya kita sudah pernah bertemu, Saya suami Taehyung, Istri saya ada didalam kan? Izinkan saya masuk, saya ingin menemuinya"
"Taehyung?"
"Ya, Istri saya ada bersamamu kan?"
"Oppa tau Tae ada bersamamu, Biarkan dia bertemu dengan Taehyung, Lihatlah penampilannya, Jangan sampai dia jadi gila disini dan merepotkan semua orang" Ujar Namjoon.
Sebenarnya Jimin sudah berjanji untuk merahasiakan keberadaan Taehyung kepada Jungkook maupun keluarga Kim, Tapi melihat keseriusan Jungkook yang ingin berbicara dengan Taehyung, Sepertinya memang keduanya perlu bertemu dan menyelesaikan masalah mereka.
"Baiklah, Kalian boleh masuk, Taehyung ada didalam"
Bagai tersembar angin segar, dengan perasaan yang menggebu Jungkook segera melebarkan langkahnya memasuki kediaman Park.
Jimin mengarahkan keduanya menuju kamar yang di tempati Taehyung.
"Dia ada didalam, Dia baru keluar dari Rumah Sakit, Imun nya menurun karena terlalu lama berada di tengah hujan"
Penjelasan Jimin membuat Namjoon Geram dan menatap tajam ke arah Jungkook.
"Ini semua karena kau sialan" Namjoon hendak maju untuk kembali memukul Jungkook, Namun pergerakannya di tahan oleh Jimin.
"Oppa, Jangan buat keributan disini, Kasian Taehyung, Dia pasti akan semakin merasa sedih melihat kalian bertengkar"
Namjoon mencoba mengambil nafas panjang dan mengontrol amarahnya. Sementara Jungkook Ia sudah tidak peduli Jika Namjoon ingin kembali menghajarnya, Yang dia pikirkan saat ini hanyalah Istrinya. Tanpa meminta izin Jungkook segera memasuki Kamar itu.
Taehyung yang hendak tertidur sedikit tersentak monoleh ke arah pintu kamar yang terbuka menampilkan sosok pria yang hari ini telah menghancurkan perasaannya, Sosok pria yang ingin mati-matian dia hindari tapi kenapa sosok itu malah muncul dihadapannya saat ini.
"Sayang"
Suara Jungkook terdengar lirih, Perlahan melangkah ke arah Taehyung dan menarik tubuh ramping itu kedalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Realize I'm in Love ( KOOKV GS )
RomanceBagaimana jika kedua anak adam dan hawa harus menikah tanpa rasa cinta karena sebuah perjanjian, bahkan tidak saling mengenal sekalipun, terlebih lagi mereka telah memiliki pujaan hati masing-masing. bagaimana kelanjutan kisah antara Jungkook dan Ta...