Chapter 10 ~ Heart Anxiety

1K 106 15
                                    

Sehabis pulang Kampus Taehyung menyempatkan diri berkunjung ke kediamannya. dia mengingat terakhir dia pulang itu sekitar 4 bulan yang lalu, tak ada yang berubah dari Rumah Kim, semua masih sama, ah dia jadi merindukan masa-masa dirinya masih tinggal disini bersama orang tuanya.

"Taehyung!"

"Jonie Oppa" Pekik Taehyung terkejut melihat sang kakak ada dihadapannya saat ini. ia pun berlari memeluk Namjoon.

"Ishh Oppa sejak kapan kau pulang? kenapa tak mengabariku"

"Mianhe Tae, Oppa belum sempat mengabarimu, baru 2 hari yang lalu oppa tiba di Seoul" Namjoon membalas pelukan sang adik.

"Terus kenapa tidak langsung menemui Tae? Tae kan rindu"

"Bagaimana Oppa mau menemuimu kalau kau saja sudah tidak tinggal di apartment mu lagi"

Taehyung seketika melepas pelukan namjoon beralih menatap sang kakak.

"Op..pa... ta..u Tae sudah-

"Iya, Oppa sudah tau kalau kau sudah menikah"

"Hiks Tae minta maaf karena tidak bilang apapun pada Jonnie Oppa dan jinnie unnie, Tae hanya tidak mau menyusahkan kalian, repot-repot terbang dari Hongkong ke Korea hanya demi Tae" lirih taehyung kembali memeluk sang kakak.

"Hei apa yang kau katakan Tae? Oppa tidak pernah merasa direpotkan oleh mu, kau adalah adikku, urusanmu juga sudah menjadi urusanku, jadi jangan pernah mengatakan seperti itu lagi" balas namjoon mengusap lembut surai Taehyung.

"Ne Oppa, Mianhe"






Ting ( pesan masuk ke ponsel Taehyung )

From : Jae Oppa

Hai Taeby, nanti sore ada waktu gak? Jalan yuk? , kata Mingyu ada film baru di bioskop, mau gak nonton bareng Oppa?

Kembali merona dengan senyum mengembang, itulah ekspresi yang tergambar di wajah Taehyung saat ini, Jaehyun Oppa nya kembali mengajak nya berkencan. Senangnya hati Taehyung. Jari-jari lentik itu pun segera menekan tombol untuk membalas pesan kekasihnya.

To : Jae Oppa

Baiklah, Tae mau, kita ketemu di cafe biasa saja yah Oppa. sampai jumpa 🖐️

Sent





"Pesan dari siapa Tae?" Tanya Namjoon melihat tingkah adiknya yang seketika senyum-senyum sendiri menatap ponselnya.

"Ah ini, seperti nya Tae harus pergi dlu Oppa, Tae lupa ada janji sama teman kampus sore ini buat ngerjain tugas, besok Tae bakalan mampir lagi kesini"

Taehyung terpaksa berbohong, ia tidak mungkin mengatakan ingin pergi berkencan dengan kekasihnya sementara sang kakak sudah mengetahui dirinya sudah menikah, yang ada jika kakaknya tau tentang pernikahan sandiwara mereka, kakaknya pasti tidak akan tinggal diam dan berakhir putusnya kerjasama itu, ia tidak mau perusahan orang tuanya kembali di timpa masalah. baginya ia tidak masalah jika harus menjalankan pernikahan palsu ini, sampai berapa lama? ia pun tak tahu, entahlah, ia hanya mengikuti alur cerita hidupnya saja.

~~~~~


















Saat ini Taehyung dan Jaehyun sudah berapa di festival jajanan Korea , setelah menonton film keduanya memutuskan untuk jalan-jalan sejenak dikawasan ini, sudah 3 hari festival ini dibuka, ada banyak pemuda pemudi yang datang bersama pasangan mreka di tempat ini.

I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang