Chapter 21 ~ 3 Days Ago

1.2K 104 20
                                    

Setelah menyelesaikan kegiatan panas mereka, Jungkook membawa wanita itu kedalam dekapannya.

Chupp

"Sepertinya kita sudah cocok bermain film" Kekeh wanita itu.

"Ya kau benar Baby, Bagaimana acting ku? Apa sudah mendalami?"

"Hm, Sepertinya iya"

"Tapi aku harus mendapatkan tamparan keras 3 kali dari Eomma, Bayangan rasa sakit nya masih terasa Baby" Jungkook menduselkan wajahnya di ceruk leher wanita itu.

"Siapa suruh, Bukankah ini semua idemu"

"Tapi, Apa kau benar akan menikahinya?" Tanya wanita itu cemberut.

"Itu tidak mungkin terjadi Baby, Aku hanya mencintai istriku yang cantik ini, Jungkook hanya milik Jeon Taehyung seorang"




Flashback on

3 hari yang lalu...

Setelah menenangkan Ji Eun dan menyuruh wanita itu kembali ke ruangannya, Jungkook langsung menyusul sang Istri keluar. Ia berlari disetiap sudut kantornya namun tidak juga menemukan sosok Taehyung dimana-mana.

"Astaga, Hujannya deras sekali, Baby kau dimana?"

Jungkook mengambil mobilnya dan menyusuri jalanan berharap Ia masih bisa menemukan istrinya. Namun sejam berlalu usahanya nihil dia tidak menemukannya. Ia mencoba menelfon nomer Taehyung namun hanya suara operator yang terdengar menandakan ponselnya tidak aktif.

"Kemana kau Sayang, Sungguh jangan bukan aku khawatir"

Jungkook mendadak buntuh, Kemana lagi dia harus mencari sang Istri, Taehyung tidak mungkin pulang ke Apartement nya, Hanya ada satu tempat yang terlintas di pikirannya yaitu Kediaman Kim. Apa dia harus kesana? Tapi jika tidak, Dia akan benar-benar kehilangan Taehyung, Tidak peduli lagi Jika dia harus kena amukan oleh keluarga Kim, terutama Namjoon, Jika dirinya harus berhadapan dengan Pria itu, Dia akan semaksimal mungkin untuk menjelaskannya.

Sekitar 25 menit akhirnya dia tiba di Kediaman Kim, dengan tergesah-gesah Jungkook langsung turun dari mobilnya, Dia menekan Bel dengan nafas terengah-engah.

Ceklek

Pintu terbuka menampakkan sosok pria bertubuh tinggi, Seperti nya kali ini Jungkook benar-benar harus berhadapan dengan Namjoon.

"Kau? Kenapa kau kesini?" Tanya dingin Namjoon.

"Saya kesini hanya ingin bertemu dengan Taehyung, Apa dia tadi kemari?"

"Kenapa kau mencari istrimu kesini? Bukankah kau sebagai suaminya harusnya mengetahui kemana saja istrimu pergi"

Jungkook terdiam sejenak, Apa benar Taehyung tidak datang kerumah orang tuanya. Jika dia tidak kesini Terus dimana dia sekarang? Namjoon melihat raut wajah Jungkook yang terlihat cemas dan panik kembali menyadarkan pria itu dari lamunannya.

"Kenapa kau? Apa kau tidak mengetahui kemana istrimu saat ini?"

Jungkook masih terdiam, Dia tidak tahu harus berkata apa dengan Namjoon, Jika dia mengatakan yang sebenarnya bisa saja saat ini dia akan habis dipukuli pria ini.

"Katakan Apa yang terjadi? Jika kau tidak berkata jujur aku akan menghabisimu sekarang juga"

"A..aku dan Taehyung sedang dirundung masalah, Dia pergi entah kemana"

I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang