Chapter 4 ~ Jeon & Kim

1.1K 116 29
                                    

Hari ini adalah keputusan akhir yang harus ia berikan terhadap tawaran dari Nyonya Jeon, Semalam Siwon telah berdiskusi dengan sang Istri Yoona , Awalnya Istrinya juga terkejut dengan permintaan Nyonya Jeon itu,  namun perusahaan nya saat ini sungguh sedang berada di ujung tanduk, Setelah keduanya mempertimbangkan lebih dalam, Akhirnya Siwon dan Yoona menerima tawaran kerjasama itu. ya, Tinggal ia cari cara bagaimana menyampaikan hal ini pada anaknya.

"Bagaimana caranya kita memberitahu soal ini pada Taehyung?"  Tanya Yoona yang saat ini sedang bersama sang suami menyantap sarapan pagi mereka. Kalau kalian bertanya dimana Taehyung? Sejak kuliah gadis itu memutuskan untuk tinggal sendiri di apartmentnya, Katanya ingin belajar mandiri. 

"Itulah yang juga kupikirkan, Bagaimana jika anak kita itu berpikiran negatif terhadap kita nantinya, Sungguh jika perusahanku sedang tidak bermasalah aku juga akan menolak menikahkan mereka, sifat Taehyung dan Jungkook itu sungguh bertolak belakang" Balas Siwon

"Ya kita tinggal berdoa saja, Semoga Tuhan menunjukkan langkah terbaik untuk kita" Yoona kembali menenangkan situasi.

"Tadi pagi nyonya Hye Kyo mengabariku, Ia meminta pertemuan keluarga segera dilaksanakan malam ini, ia meminta kita untuk membawa taeyung dalam pertemuan itu"

"Kau tenang saja biar aku yang mencoba bicara dengan anak kita"

~~~~~~






















Tepat malam hari sesuai dengan waktu yang telah disepakati, Kini kedua keluarga berbeda Marga itu telah berkumpul di sebuah Restoran ternama Seoul , Pertemuan mereka bersifat private dengan menyewa sebuah ruangan khusus. Tuan & nyonya Jeon beserta anaknya Jeon Jungkook telah hadir dalam pertemuan itu, Begitupun juga dengan keluarga Kim, Namun sepertinya mereka harus sedikit menunggu karena anak gadisnya sampai detik ini belum juga datang.

Jungkook yang belum mengetahui tujuan dirinya diajak kesini hanya terlihat duduk acuh sambil memainkan ponselnya, Benaknya sedikit berpikir apakah keluarganya mengenal sepasang suami istri bermarga Kim itu? Ia pun semakin jenuh dikala 20 menit telah berlalu namun dirinya hanya duduk diam diantara kedua orang tuanya beserta 2 orang asing di depannya saat ini.

"Maaf jika pertemuan ini tidak penting, Lebih baik aku pergi, Ini hanya membuang-buang waktuku saja" Pemuda Jeon itu kini beranjak dari duduknya namun ia bisa melihat tatapan tajam dari Ibunya. Seakan mengerti dengan tatapan itu, Ibunya sedang menahannya pergi dari sana.

"Apa? Aku ingin pergi. Aku punya urusan lebih penting dari sekedar pertemuan bisu ini" Menatap sang Ibu dan masih tetap dalam posisi berdirinya yang angkuh.

Siwon dan Yoona hanya menghela nafas panjang mendengar omongan pedas dari pemuda itu, Mereka sudah cukup mengenal watak pengusaha muda yang sebentar lagi akan menikah dengan anaknya, Siwon semakin khawatir bagaimana bisa ia melepas anak gadis kesayangannya bersama pria macam jungkook ini. Jika ada cara lain untuk menyelamatkan perusahaannya ia akan lebih memilih cara itu.

Tepat disaat pemuda Jeon itu hendak pergi, Seseorang dari arah sebelah kirinya tiba-tiba menabraknya.

Bruk

"Aduh" Gadis itu memegangi dahinya yang terbentur bahu kekar jungkook.

"Ya ampun Ahjussi, Maaf saya tak sengaja" Sambil membungkukkan badannya. Sementara Pria yang di panggil ahjussi membalas menatap tajam Gadis itu.

"Kau tidak lihat, Badan saya sebesar ini? Dan satu lagi saya tidaklah setua itu untuk kau panggil Ahjussi, Jadi jangan sembarangan memanggilku"

"Baiklah kalau begitu, Maaf yah Mas saya sungguh tak sengaja, Sekali lagi saya minta maaf yah"

I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang