Wang Yibo, pemuda tampan dengan segudang prestasi juga pemuda populer di sekolah nya. Namun di balik ketampanan bak dewa-dewi dalam mitologi yang dimilikinya, ia merupakan pemuda yang dingin dan jutek, bahkan sulit untuk di dekati.Ice prince, itulah sebutan untuk nya. Walaupun demikian, Wang Yibo bukanlah sosok yang benar-benar dingin. Terbukti dari bagaimana perhatian yang ia berikan pada salah satu temannya.
.
.
.Xiao Zhan, pemuda manis dengan wajahnya yang terlihat cantik. Memiliki mata bulat yang berbinar terang, senyumnya yang manis dengan gigi kelinci, serta tubuh tinggi dan ramping. Siapa yang tidak tertarik dengan paras sempurna nya.
Mood Buster, itulah sebutan untuknya. Berkebalikan dengan ice prince, Zhan merupakan sosok pemuda yang ceria dan baik pada semua orang, ia juga sangatlah polos.
Tidak berbeda dengan Yibo, Zhan juga merupakan siswa populer, dimana lebih dominan para lelaki yang mengejarnya. Sedangkan para wanita sering kali iri melihatnya bahkan juga iri melihat kedekatan dirinya dengan ice prince.
Iya, dua pribadi yang bertolak belakang tersebut sangatlah dekat. Zhan pemuda manis yang ceria dengan kepolosannya itu berhasil menarik perhatian Wang Yibo hingga membuat keduanya berteman baik (untuk saat ini, gak tau nanti mungkin naik level jadi pacawwrr🤭).
~~~~~~ SWEET YIZHAN ~~~~~~
Mari kita cari tahu bersama moment keseharian mereka........
Btw ceritanya mereka kelas 11 ya gess ya juga sekelas😁..........
Halo semuanya, author balik dengan membawakan cerita baru tentang Yizhan, dan ini cerita semuanya manis2 kok isinya, yah paling ada beberapa konflik ringan juga.
Semua cerita author tulis dengan pikiran author sendiri, jikapun ada kesamaan dengan cerita orang lain author gak niru ataupun copy, pokoknya ini tuh murni tulisan author.
Juga sama dengan yang ada di deskripsi, cerita ini bakalan up setiap Jum'at dan selasa, sekedar info, cerita ini udah lengkap jadi tinggal author up saja, dan semoga saat up gak ada halangan ya. jadi nantikan kelanjutannya ya 😉Dan untuk cerita love you more than anything sedang dalam tahap penulisan, jadi mohon bersabar ya semuanya. Itu aja dari author, terima kasih atas perhatiannya, sampai jumpa di next chapter dan cerita sebelah
Bye bye, semoga kalian sukak dan terhibur 👋🏻🤗💕💕💕
By: D.A.n
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Yizhan [BL]✔️
Fanfiction[END] Hanya berisi cerita manis dari cp Yizhan yang dibaluti latar SMA 😊 . . Monggo mampir, jangan lupa tinggalin jejak berupa vote comment juga jangan malu-malu kasih saran dan kritik nya ya 😊🥰 Cerita tidak ada sangkut paut dengan kehidupan nyat...