Selamat membaca 🤗
.
.
.~~~~~~ SWEET YIZHAN ~~~~~~
Di sebuah sekolah swasta yang berada di ibukota China, tampak seorang pemuda tampan yang tengah duduk santai di bawah pohon rindang dengan membaca sebuah buku.
Pemuda tersebut terlihat sangat fokus membaca hingga tak berselang lama terdengar suara keras nan cempreng milik seseorang yang menghampirinya membuyarkan fokusnya.
"Yibooooo!!!" Panggil pemuda manis yang berlari menghampiri dan duduk di sebelah pemuda tampan dengan mengatur napasnya.
"Jangan berisik." Tegur pemuda tampan bernama Yibo tersebut.
"Bo, kok kamu disini. Gak ke kantin?" Tanya pemuda manis yang merebahkan diri di paha Yibo.
"Males."
"Gak laper?"
"Gak, kalo kamu mau ke kantin, sana pergi sendiri." Balas Yibo dengan datarnya tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang ia baca.
Pemuda manis yang mendengarnya bangkit, duduk dengan kesal, ia merebut buku milik Yibo dan menjauhkannya.
"Balikin, Zhan." Pinta Yibo pada pemuda manis dengan postur tangan yang meminta bukunya di kembalikan.
"Gak mau, temenin ke kantin." Rengek Zhan.
Yibo pun cuman bisa menghela nafas nya. "Ya udah iya, habis itu jangan ganggu aku." Ucap Yibo menyetujui ajakan makhluk manis di depannya itu.
"Yeyyy.... Yibo teraktir ya!" Seru Zhan dengan senangnya menggaet lengan Yibo menuju kantin.
Yibo yang gemas pun mencubit gemas pipi Zhan yang agak chubby. "Dasar."
"Hehe..." Zhan cuman cengengesan.
Setibanya di kantin, Zhan yang akan memesan makanan bertanya apa yang Yibo inginkan. "Bo, mau pesan apa?" Tanya Zhan.
"Sama in aja." Jawab Yibo yang menatap Zhan lembut dengan wajah datarnya.
"Okedeh, tunggu bentar ya. Jangan kangen sama aku, hehe..." Goda Zhan yang kemudian beranjak untuk memesan makanan.
Sepeninggal Zhan, Yibo hanya diam memainkan ponselnya tanpa memperdulikan tatapan kagum dan bisikan dari siswa lain yang menatapnya penuh kekaguman akan ketampanannya yang paripurna.
Hingga tiba-tiba. "A-anu, permisi ka. A-aku boleh duduk di sini gak?" Tanya seorang siswa perempuan yang tengah malu-malu bertanya dengan menyelipkan anak rambutnya ke belakang telinga.
Tanpa mengalihkan pandangannya, Yibo membalas dengan dinginnya. "Udah ada yang nempatin."
Perempuan tersebut jadi malu sebab tertolak oleh pujaan hatinya. "O-oke ka, kalo gitu aku permisi." Pamit perempuan tersebut dengan menahan sedih nya.
Gak berselang lama, Zhan datang dengan membawa nampan berisi pesanan mereka berdua.
"Ini dia makanan nya." Ucap Zhan yang meletakan dua mangkuk ramen dan dua milk shake coklat di atas meja.
"Terima kasih." Balas Yibo lembut dengan tersenyum kecil pada Zhan.
"Hmmm... Sekarang waktunya makan!" Seru Zhan dengan binar matanya.
Keduanya makan dengan nikmat, terlihat Zhan yang makan dengan belepotan kuah ramen. Yibo yang melihatnya hanya mampu tersenyum gemas dengan mengusap pelan kepala Zhan.
"Kenaphwa?" Tanya Zhan dengan mulut penuh makanan.
"Telan dulu, nanti keselek." Jawab Yibo sembari mengelap bibir Zhan dengan tisu.
"Hehe..." Kekeh Zhan.
Yibo pun melanjutkan makannya sembari menatap Zhan dengan tersenyum kecil yang bahkan hampir tak terlihat.
"Oh iya, Bo. Weekend nonton yuk, ada film baru." Ajak Zhan dengan antusias.
Yibo meminum milk shake nya sebelum menjawab ajakan Zhan. "Film apa?" Tanyanya.
"Film Avatar yang baru. Ya ya ya ya!"
"Hmm." Setuju Yibo dengan berdehem pelan.
"Yeyy.... Sayang Bobo!" Seru Zhan dengan senangnya.
Tanpa di sadari oleh Zhan, jantung Yibo berdetak kencang saat mendengar kalimat Zhan barusan. Yibo cuman bisa tersenyum senang di hatinya sembari menatap Zhan penuh kelembutan.
"Udah yuk, ke kelas!" Ajak Zhan yang menggandeng tangan Yibo menuju kelas mereka.
Melihat bagaimana Zhan menggandeng tangan Yibo, para siswa yang didominasi oleh perempuan itu tengah tersenyum getir sebab iri, dan mereka hanya bisa berangan-angan saja.
.
.
.
.Nantikan kelanjutannya ya 😆
Btw ini memang author bikinnya short yang gak panjang2 bngt karena emang udah author setting pendek aja, jadi mohon maaf ya jika kalian kurang puas🙏🏻
Juga untuk segala typo maupun kata-kata yang kiranya kurang berkenan mohon dimaafkan. Akhir kata, diucapkan terima kasih. Bye bye 👋🏻See you next chapter 👋🏻✨🥰
By: D.A.n
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Yizhan [BL]✔️
Fanfiction[END] Hanya berisi cerita manis dari cp Yizhan yang dibaluti latar SMA 😊 . . Monggo mampir, jangan lupa tinggalin jejak berupa vote comment juga jangan malu-malu kasih saran dan kritik nya ya 😊🥰 Cerita tidak ada sangkut paut dengan kehidupan nyat...