Selamat membaca 🤗
.
.
.~~~~~~ SWEET YIZHAN ~~~~~~
"Hufthhhh... Cape banget bawa nih satu makhluk.." gumam pemuda tampan dengan rahangnya yang tegas juga tatapan matanya yang tajam.
"Kenapa Bo?" Tanya pemuda manis yang tengah menjilati ice cream rasa vanilla.
"Huem? Gapapa kok, Zhan." Balas pemuda tampan dengan tersenyum kecil.
"Udah jam empat nih, yuk nonton Avatar!" Ajak Zhan dengan berseru.
Zhan menggandeng lengan Yibo menyeretnya menuju ke tempat bioskop yang ada di mall saat ini mereka pijak.
Dalam bioskop, Zhan duduk dengan nyamannya sembari matanya terus berfokus pada layar besar di depannya.
"Fokus banget." Ucap Yibo dengan menutup wajah Zhan dengan tangannya.
"Yibo, minggir." Kesal Zhan dengan menjauhkan tangan Yibo.
Yibo pun juga akhirnya ikut fokus menatap layar, menikmati film yang terputar di depannya sembari sesekali dirinya mengambil popcorn di tangan Zhan.
Yibo yang kurang excited sama filmnya merasa agak bosan, ia hanya memang menemani Zhan saja. Dengan menghela nafas, dapat ia lihat bagaimana wajah serius Zhan yang menatap layar di depannya.
Yibo yang melihat Zhan, hanya dapat tersenyum lembut dengan menatapnya penuh kasih. Menyadari jika Zhan hanya mengenakan kaos saja tanpa jaket, juga celananya yang pendek sebatas lutut, Yibo melepaskan jaket jeans yang ia pakai.
"Pakai ini." Ucap Yibo menyerahkan jaketnya pada Zhan.
"Nanti. Awas, aku gak liat." Balas Zhan yang menjauhkan tangan Yibo.
Yibo pun memasangkan jaketnya pada tubuh Zhan dengan telaten dan penuh ke lembutan, tanpa mengganggu fokus Zhan pada filmnya.
"Zhan," panggil Yibo, namun tak mendapatkan balasan dari Zhan. "Aku suka sama kamu." Lanjut Yibo dengan suaranya yang pelan.
"Kenapa?" Tanya Zhan yang menoleh pada Yibo di sampingnya.
"Gapapa, lanjut aja nontonnya." Balas Yibo dengan tersenyum lebar.
Zhan memandangi Yibo dengan memincingkan matanya, dimana Yibo mengalihkan perhatiannya dengan menatap lurus ke depan. Akhirnya Zhan pun juga mulai fokus kembali untuk menonton film.
.
"Gimana, udah puas belum?" Tanya Yibo yang tengah berjalan bersama Zhan di sampingnya.
"Puas banget... Film nya seru, hehe makasih Bobo." Balas Zhan dengan memeluk lengan Yibo.
"Hmm. Sama-sama, sekarang mau kemana lagi?"
"Mau lihat boneka." Balas Zhan dengan senyum manisnya.
Keduanya berjalan dengan beriringan, dimana Zhan yang sedari tadi terus menggandeng lengan Yibo.
"Yibo, lihat. Ada boneka kelinci!" Ucap Zhan yang terdengar hampir berteriak, melepaskan lengan Yibo dan berlari menghampiri boneka yang ia tunjuk.
Yibo berjalan santai menyusul Zhan ke salah satu boneka yang dituju oleh Zhan. "Yibo, mau ini!" Ucap Zhan dengan membawa boneka yang ia ambil.
"Bukannya boneka kamu yang kelinci udah banyak."
"Ih, ini beda tau. Pokoknya mau yang ini!"
"Ya udah iya, ayo bayar." Balas Yibo akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Yizhan [BL]✔️
Fanfiction[END] Hanya berisi cerita manis dari cp Yizhan yang dibaluti latar SMA 😊 . . Monggo mampir, jangan lupa tinggalin jejak berupa vote comment juga jangan malu-malu kasih saran dan kritik nya ya 😊🥰 Cerita tidak ada sangkut paut dengan kehidupan nyat...