Extra: Pregnant or Not??

918 65 22
                                    

Selamat membaca 🤗
.
.
.

Sebelum pernikahan antara Wang Yibo dan Xiao Zhan dilaksanakan, sempat terjadi drama yang membagongkan di antara dua keluarga besar tersebut.

Tepatnya saat setelah seminggu kenaikan kelas, di jam pelajaran olahraga. Zhan yang sebelumnya sempat berkata jika merasa kurang sehat dalam beberapa hari sebelumnya mengalami hal yang mengkhawatirkan. Dimana saat jam pelajaran olahraga ia yang izin ke toilet dikabarkan pingsan di bawah tangga.

"Pak! Pak Mile, tolong pak. Ada anak kelas 12 pingsan dekat tangga." Teriak seorang siswa junior yang berlari di lapangan memanggil guru olahraga tersebut.

Dengan sigap pak Mile segera berlari mengikuti siswa tersebut menunjukkan lokasinya. Yibo yang mengetahui keberadaan kekasihnya tidak ada, ditambah sekarang jam pelajaran dan hanya kelas mereka yang olahraga mulai dilanda kepanikan, ia tanpa membuang waktu segera mengikuti pak Mile dan diikuti oleh teman-teman sekelasnya yang penasaran.

"Di sana pak." Tunjuk siswa tersebut.

Yibo yang melihat sadar, itu adalah tubuh kekasihnya. Tanpa peduli lagi ia menerobos pak Mile untuk berlari menghampiri tubuh Zhan yang tergeletak.

"Sayang! Zhan, hei... Xiao Zhan!" Panggil Yibo yang berusaha membangunkannya.

"D-darahhhh..." Pekik Sande, perempuan sekelas mereka, menunjuk kaki Zhan dimana celananya yang ada bercak merah.

Yibo yang tadinya tidak menyadarinya semakin dibuat panik mendapati apa yang dikatakan Sande benar adanya, dengan segera ia membawa Zhan dalam gendongannya. Pak Mile sendiri juga bertindak cepat dengan mengarahkan Yibo menuju mobilnya untuk membawa Zhan ke rumah sakit.

Pak Mile membukakan pintu belakang untuk Yibo. Saat akan memasuki mobilnya untuk menyetir, ia terlebih dahulu memerintahkan muridnya untuk kembali melakukan kegiatan olahraga.

"Kalian semuanya lanjutkan kegiatan tadi."

Siswa-siswi yang mendengarnya protes. "Tapi pak, Zhan teman kami. Kami mau ikut, kami khawatir pak." Ucap Jili mewakili teman-teman yang lainnya.

"Kembali ke lapangan, ini perintah dari bapak. Jika ada yang tidak melaksanakan maka nilai kalian bapak kosongkan." Final Mile yang kemudian segera menyetir mobilnya menuju rumah sakit.

Siswa kelas 12 tersebut kembali ke lapangan dengan keadaan yang tidak bersemangat. Tiba di lapangan, terlihat Zoucheng yang dengan santainya duduk di bawah ring basket yang terlindung dari cahaya matahari sembari nyemil.

"Heh! Lo kok santai banget si?!" Tegur Jili yang menghampiri Zoucheng.

"Hmm? Apaan, mumpung gak ada pak Mile. Nyemil dulu kali." Santai Zoucheng yang sepertinya tidak mengetahui kejadian barusan.

"Lo gak khawatir apa? Sahabat karib Lo di bawa ke rumah sakit." Jelas Jili. Tak terlalu menghiraukannya, Zoucheng malah bertanya balik. "Siapa? Sahabat gue kan Zhan doang."

"Hah?!!! Serius Lo?! Maksud Lo Z-zhan yang jatuh dari tangga itu?!" Kaget Zoucheng yang seketika membuat Jili terlonjak kaget.

"Anjir Lo, budek gue! Hooh Zhan, sahabat Lo. Pacarnya Yibo!" Balas Jili dengan sewot.

Dengan segera Zoucheng membereskan makanannya dan bersiap buat nyusulin Zhan, namun sebelumnya ia tak lupa bertanya kembali pada Jili. "Eh, Zhan dibawa ke rumah sakit mana?" Tanyanya dengan buru-buru.

"Gak tau. Tadi pak Mile sama Yibo yang bawa Zhan di mobilnya pak Mile."

"Anjink!!" Maki Zoucheng dengan kencang yang kemudian ia berlalu entah kemana meninggalkan Jili yang terperanjat kaget saat Zoucheng memaki barusan.

Sweet Yizhan [BL]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang