Sakit

1.5K 127 8
                                    

Selamat membaca 🤗

.
.
.

~~~~~~ SWEET YIZHAN ~~~~~~

Keesokkan paginya, di sekolah. Yibo baru aja masuk ke kelasnya yang baru terdapat beberapa teman sekelasnya. Ia duduk di mejanya sembari membaca buku dan mendengarkan musik di airpods nya.

Beberapa menit kemudian, bel masuk berbunyi nandain pelajaran pertama akan dimulai. Yibo melepaskan airpods nya dan memandangi seisi kelas yang udah penuh. Namun ia tidak mendapati keberadaan Zhan hingga guru memasuki kelas.

Pelajaran di mulai dengan ketiadaan Zhan di kelas, membuat Yibo agak bad mood. Seharian di sekolah Yibo sangat pendiam dan lebih dingin hari ini.

Hingga akhirnya bel pulang sekolah berbunyi, Yibo segera pergi dari kelasnya menuju parkiran untuk mencari keberadaan Zhan.

Sebenarnya Yibo sedari tadi juga sudah menchat Zhan, namun tak satupun pesan yang ia kirimkan di balas oleh pemuda manis yang tidak Yibo ketahui kabarnya itu.

Tiba di depan pagar rumah Zhan, Yibo memanggil pak satpam untuk meminta dibukakan pagar. Pak satpam yang memang mengetahui Yibo merupakan teman dari anak bos majikannya, membukakan pagar.

"Makasih pak." Ucap Yibo yang kemudian memasuki rumah Zhan.

"Den Yibo, cari tuan muda?" Tanya seorang perempuan paruh baya yang merupakan maid di kediaman Zhan, menghampiri Yibo saat melihat pemuda tersebut berada di ruang tamu.

"Iya bi, Zhan nya ada?"

"Ada den, tuan muda lagi sakit. Masuk aja ke kamarnya." Balas sang maid.

"Hmm.. makasih ya bi." Ucap Yibo yang kemudian menuju kamar Zhan yang ada di lantai atas.

Yibo membuka sebuah pintu berwarna coklat dengan sebuah gantungan kelinci di depannya. Dapat Yibo lihat Zhan yang tengah berbaring lemah di kasurnya tengah tertidur pulas.

Yibo berjalan menghampiri dengan perlahan, ia menyentuh dahi Zhan dengan punggung tangannya. Dapat Yibo rasakan suhu tubuh Zhan yang panas.

Melihat ada baskom dengan air di atas nakas dan juga handuk kecil di sampingnya, Yibo mulai membasahinya dan menempelkannya di kening Zhan.

Terlihat Zhan yang bergerak gelisah dalam tidurnya, Yibo pun menepuk-nepuk pelan Zhan penuh kelembutan untuk membantu tidur Zhan nyenyak kembali.

"Jangan lama-lama sakitnya, cepat sembuh ya." Bisik Yibo di telinga Zhan, kemudian mencium pipi hangat Zhan.

Yibo beranjak ingin keluar kamar Zhan agar tidak menggangunya. Sebelum keluar Yibo membenarkan letak selimut Zhan dan mengecek suhu ruangan kamar Zhan dengan penuh teliti. Setelahnya ia berlalu keluar.

Yibo menuruni tangga menuju lantai bawah, setibanya di ruang tamu ia duduk di sofa dengan nyamannya sembari memejamkan matanya.

"Permisi den, ini bibi bawain minum." Ucap maid yang menghampiri Yibo.

"Makasih bi, oh iya. Zhan udah makan sama minum obat?" Tanya Yibo.

"Pagi tadi udah den, tapi siang belum. Soalnya tuan muda gak mau makan, katanya mual kalo masuk makanan." Jawab maid tersebut menjelaskan.

"Bibi udah masak buat Zhan?"

"Belum den, tadi juga saya dipesanin sama nyonya Xiao gak usah, karena beliau bakalan pulang bawain makanan buat tuan muda."

"Ya udah bi, makasih. Bibi bisa lanjutin lagi." Balas Yibo.

Sebelum maid akan beranjak, Yibo meminta izin buat meminjam dapur yang mana diperbolehkan sama maid tersebut.

Sweet Yizhan [BL]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang