🌚
Peringatan ya, ini konten dewasa atau 18+ jadi buat yang umurnya masih dibawah 18, skip dulu baca ini ya. Nanti kalo udah legal silahkan baca aja, terimakasih.Hayyo jangan bandel kalo dibilangin 😅
÷÷÷÷÷÷÷÷
Selamat membaca 🤗
.
.
."Bobo, kau sangat tampan." Puji Zhan dengan suara tertahannya, sebab ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Yibo.
"Hmmm .. aku tau."
Yibo membuka pintu kamarnya dengan sebelah tangannya yang bebas. Ia berjalan menuju kasur king size miliknya dengan meletakan tubuh Zhan lembut di tengah-tengah kasur.
"Bo, aku menginginkan mu." Ucap Zhan tersenyum lembut dengan mengelus belakang kepala Yibo.
"Zhan, jangan menyesalinya." Balas Yibo yang tanpa basa-basi melumat bibir tebal nan lembut milik Zhan.
Yibo menghisap bibir bawah Zhan yang dari pelan hingga menuntut untuk memasukan lidahnya, mengajak lidah Zhan bergulat bersama
"Uehmm...mmmhhh..." Desah tertahan Zhan yang lepas, membuat Yibo seketika semakin bersemangat.
Dengan rakus Yibo menyesap kasar lidah Zhan tanpa peduli tepukan protes yang Zhan layangkan di pundaknya.
"Haahhh... Hhhhh. Masih mau lagi?" Tanya Yibo dengan suara seraknya sembari mengelus pipi Zhan yang memerah padam.
"Hmmm... Tadi itu sangat enak." Balas Zhan mengangguk semangat dengan menjilat bibirnya yang tanpa disadari oleh Zhan membuat junior Yibo seketika bangun.
Dengan menatap Zhan layaknya mangsa, Yibo mulai mendekati wajahnya menuju ceruk leher Zhan, untuk ia sesap membuat kissmark.
"Hihihi... Yibo geli.." ucap Zhan dengan menangkup kedua pipi Yibo.
"Kamu suka?" Tanya Yibo dengan suara beratnya yang terdengar sexy.
"Suka, tapi geli..." Balas Zhan dengan tersenyum manis.Yibo pun tersenyum kecil menatap kekasihnya itu. Yibo bangkit untuk duduk di antara kaki Zhan dengan melepaskan tangan Zhan di sisi wajahnya. Dengan perlahan ia turun kembali untuk menyesap leher Zhan dengan satu tangannya menahan lengan Zhan di atas kepala.
"Bo... Gelii!" Ucap Zhan dengan bergerak gelisah karena tidak bisa menghentikan aksi Yibo.
Yibo yang gemas pun menggigit leher Zhan hingga tercetak jelas bekas gigitannya yang terlihat memerah, dan kemungkinan besok akan berwarna keunguan.
"Akhhh! Yibo!" Protes Zhan dengan berusaha melepaskan dirinya.
Dengan santainya Yibo melepaskan tangannya yang menahan lengan Zhan barusan. Dan dalam sekejap Yibo kembali melumat bibir Zhan kasar dan menuntut.
Zhan yang kaget memberontak berusaha melepaskan pagutan keduanya, namun karena tak berhasil ia pasrah dengan mengikuti permainan Yibo. Zhan membalas lumatan Yibo tak kalah semangat walaupun terkadang ia tak sengaja menggigit bibir Yibo.
Setelah beberapa menit bercumbu, Zhan yang kewalahan pun hanya menerima dengan senang hati sembari mengalungkan kedua tangannya di leher Yibo.
Yibo melepaskan pagutan ya, ia membawa ciumannya turun ke dagu hingga leher Zhan untuk membuat tanda lebih banyak lagi.
"Akhhh... Bohhhh.. eumhhh.." desah Zhan lolos merasakan kenikmatan saat Yibo menyesap lehernya. Yibo yang mendengarnya tersenyum disela-sela kegiatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Yizhan [BL]✔️
Fanfiction[END] Hanya berisi cerita manis dari cp Yizhan yang dibaluti latar SMA 😊 . . Monggo mampir, jangan lupa tinggalin jejak berupa vote comment juga jangan malu-malu kasih saran dan kritik nya ya 😊🥰 Cerita tidak ada sangkut paut dengan kehidupan nyat...