Part 2

901 89 0
                                    

Setelah melakukan empat jam operasi akhirnya operasi yang di jalani Jisoopun selesai.

Dokter Namjoon keluar dari ruangan operasi.
Dan Min Ho sudah menanti kabarnya.

"Bagaimana Dok,apa operasinya lancar?" tanya Min Ho.

"Ya,semua berjalan dengan lancar. Saat ini Jisoo masih belum sadarkan diri karena pengaruh obat biusnya nanti jika sudah sadar dia akan segera di pindahkan ke ruangan pemulihan" jelas Dokter Namjoon.

"Syukurlah Jisoo baik-baik saja" ucap Siwon.

Mendengar hal itu hati Taehyung sedikit lega.

"Tae,ketika nanti Jisoo sadar temuilah dia!" ucap Taeyeon.

"Baik Bibi,Tae akan minta maaf pada Jisoo" ucap Taehyung.

Dua jam kemudian Jisoo sadad lalu dia di pindahkan ke kamar rawat untuk masa pemulihannya.

Seok Jin dan Taehyung menjenguk Jisoo.

"Jis,maafkan Oppa tak bisa menjagamu" ucap Seok Jin.

"Tak apa Oppa,ini semua bukan salahmu. Taehyungnya saja yg tidak hati-hati tanpa memberitahuku dia melepaskan pegangannya" ucap Jisoo.

Mendengar perkataan Jisoo membuat Taehyung mengurungkan niatnya untuk minta maaf,Taehyung pikir Jisoo tidak akan memaafkannya.

Lalu Taeyoen mendekati sang putri dan mendekapnya.

"Karena Jisoo sudah sadar sebagai hukuman dari kelalaian kalian,kalian harus sering-sering menjenguk Jisoo dan membantu Bibi untuk merawat Jisoo agar Jisoo cepat sembuh dan tidak kesepian karena tidak bisa kemana-mana" ucap Taeyeon.

"Sepertinya itu ide yg bagus" sahut Siwon.

"Baiklah,Oppa akan datang setiap hari bersama Taehyung,kami akan menjaga dan merawat serta menemanimu" sahut Seok Jin.

Mendengar itu orang tua mereka tertawa namun tidak untuk Taehyung.
Taehyung merasa kalau Jisoo membencinya dan menyalahkan dirinya atas kejadian yg menimpa dirinya.

Setelah beberapa hari  di rawat Jisoo di ijinkan untuk pulang.

Min Ho dan Taeyeon sangat senang dan hari-hari Seok Jin dan Taehyung untuk merawat dan menjaga Jisoo pun di mulai.

Seok Jin dan Taehyung akan datang ke mansion keluarga Lee setiap pulang sekolah.
Mereka akan melakukan kegiatan mereka di mansion itu seperti mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Semakin hari Seok Jin makin dekat dengan Jisoo,Taehyung merasa terasingkan.
Cedera Jisoo hampir sembuh,Jisoo rutin melakukan therapi dan sudah dapat berjalan kembali.

Namun hubungannya dengan Jisoo makin merenggang,Jisoo seolah menjaga jarak terhadap Taehyung.

Sebenarnya Jisoo tidak menyalahkan Taehyung atas kejadian itu namun Jisoo kesal Taehyung tidak mengatakan apapun setelah kejadian itu.
Sedangkan Taehyung merasa kalau Jisoo tidak menyukai dirinya.

Taehyung tumbuh menjadi sosok yg paling menyebalkan dimata Jisoo.
Taehyung melihat Jisoo makin dekat dan bergantung pada Seok Jin.

Hubungan rumit antara Jisoo dan Taehyung berlanjut sampai mereka remaja dan memasuki sekolah menengah atas.

Hubungan rumit antara Jisoo dan Taehyung berlanjut sampai mereka remaja dan memasuki sekolah menengah atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SALANGHAEYOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang