Hari ini Jisoo dan Lisa akan kembali ke Seoul.
Sementara Jaehyun masih harus tinggal di Jeju untuk melanjutkan shooting MV nya.Di dalam pesawat Jisoo masih memikirkan apa yg Jaehyun katakan.
Jisoo belum bisa memberikan jawaban apapun pada Jaehyun.Disisi lain Jisoo masih terus memikirkan Taehyung.
Jisoo dan Lisa sampai di Seoul dan segera kembali ke apartemen mereka.
Besok Jisoo akan kembali melakukan fotoshoot jadi untuk hari ini dia ingin istirahat sebentar.Sementara Taehyung,sejak kepulangannya dari Jeju dia mulai menyibukan diri seperti dulu.
Dia ingin melupakan perasaannya dengan mencari kesibukan.
Perusahaannya yg dia pimpin sedang berkembang pesat dengan di luncurkannya produk baru hasil kerjasama antara kedua perusaan Kim dan Lee.
Walau telah memiliki seorang sekretaris yg handal Taehyung masih memerlukan seorang sekretaris lagi untuk bisa membantunya.Hari-hari Taehyung semakin sibuk sampai-sampai membuatnya harus tidur di kantornya.
Beruntung di dalam ruangan Taehyung tersedia ruangan yg cukup luas sebagai tempatnya istirahat.Dan sudah seminggu ini Taehyung tidak kembali keapartemennya.
Dia pun tidak pernah membuka pesan atau panggilan di ponsel pribadinya.
Bahkan dia sama sekali tidak mau membuka media sosial.Kalau dulu dia selalu membuka media sosial untuk melihat kabar Jisoo namun kali ini Taehyung berusaha menghentikan kebiasaanya itu.
Siang ini Taehyung akan pergi ke Cina untuk bertemu dengan kliennya.
Dan untuk pertama dalam satu minggu ini dia kembali ke apartemennya untuk mengemasi barang-barangnya.Taehyung akan berada di negeri tirai bambu itu selama dua hari.
Di temani oleh seorang sekretarisnya.Pesawat yg Taehyung tumpangi sudah sampai di Cina.
Sang sekretaris sudah menyiapkan hotel tempat Taehyung menginap.
Sore nanti dia akan menemui kliennya.Setelah berhasil mencapai ke sepakatan Taehyung bersama kliennya pergi ke sebuah club untuk merayakan kesepakatan mereka.
Awalnya Taehyung sempat menolak namun merasa tidak enak hati kepada sang klien membuatnya memutuskan akan ikut pergi namun hanya sembentar.Saat masuk ke club malam itu suara musik menggema sangat kerasnya di telinga Taehyung.
Banyak pengunjung yg berpesta dan menari di tempat itu.
Mereka melepaskan beban masalah mereka di tempat itu.Ketika Taehyung duduk bersama Kliennya mata nya menatap seorang wanita yg tengah menari dengan begitu bahagianya di tengah kerumunan banyak orang.
Taehyung seperti mengenali sosok wanita itu.Dia adalah Tzuyu.
Tzuyu adalah adik tingkat Taehyung saat kuliah dulu.Dia berasal dari Cina. Memiliki tubuh mungil,wajahnya cantik dan terlihat sangat imut ketika dia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...