Setelah kejadian di kantor Taehyung tempo hari Jisoo pun memutuskan untuk mempublikasikan pertunangannya dengan Taehyung ke publik.
Berbagai macam respon publik bermunculan terutama dari para penggemar Jisoo namun lebih banyak yg menyukai hubungan mereka.
Sana merasa sangat frustasi dengan berita tersebut.
Disini Jisoo melakukan jumpa pers dan Jisoo pun juga menjelaskan jika foto-foto yg beredar tentang Taehyung selama ini adalah foto masa lalu Taehyung saat berkuliah dulu.
Dengan di dampingi Taehyung sang tunangan Jisoo dengan percaya dirinya mengumumkan segera akan melangsungkan upacara pernikahannya bersama sang tunangan yaitu Taehyung.Taehyung pun menjelaskan jika dirinya memang pernah menjalin kedekatan dengan Sana yg sekarang menjadi partner bisnisnya tersebut.
Dirinya kerap bergonta ganti pacar hanya karena ingin melupakan cinta masa kecilnya yaitu Jisoo.Sana termasuk salah satu dari gadis pelarian Taehyung.
Taehyung mengatakan jika dirinya sudah mencoba mencintai Sana namun tetap saja dirinya tidak bisa.
Hingga akhirnya Taehyung mendapatkan cinta masa kecilnya yg sekarang telah menjadi tunangannya itu.Sungguh kisah cinta yg manis bukan?
Banyak dari penggemar Jisoo yg menyukai hubungan keduanya.
Namun tidak untuk Sana.Dirinya benar-benar hancur.
Dia berusaha memperjuangkan cintanya namun kali ini juga tidak berhasil.Sana menghancurkan segala barang yg ada di kamar apartemennya.
Dia menjerit histeris memanggil nama Taehyung.Sebesar itukah cintanya? Atau ini hanya obsesinya saja.
Sementara itu Taehyung dan Jisoo merasa sangat bahagia dengan hubungan mereka yg mulai membaik.
Kedua keluarga mereka pun sangat bahagia mendengar kabar tersebut.###########
Setelah acara jumpa pers tersebut Taehyung memutuskan tidak datang ke kantornya.
Dia sangat ingin menghabiskan waktu bersama dengan Jisoo.Lalu bagaimana dengan kerja sama Jisoo dengan brand-brand yg memakai jasanya?
Tentu dengan kekuasaan yg dimiliki keluarganya dan keluarga Kim hal itu tidak menjadi masalah.
Jisoo masih bisa berkarir seperti dulu tanpa harus memikirkan pinalti lagi."Apa kau bahagia?" Tanya Jisoo.
"Tentu saja aku sangat bahagia,akhirnya hubungan kita sudah di ketahui orang banyak.
Dan ku pastikan tidak ada siapapun yg berani menyakiti tunanganku yg cantik ini" ucap Taehyung.
"Dan yg terpenting tidak ada seorang pria pun yg berani mendekati milik Kim Taehyung" imbuh Taehyung bangga.
"Ya,ya dan itu pun berlaku untuk dirimu tuan Kim.
Kau kini telah menjadi milik ku!" Ucap Jisoo.
"Aku sangat mencintai mu Jisoo" ucap Taehyung.
"Aku pun sangat mencintaimu Tae" sahut Jisoo.Sepasang kekasih yg sedang dimabuk asmara ini mulai hanyut di dalam kebahagian mereka.
Perlahan Taehyung mulai mendekatkan wajahnya ke hadapan Jisoo.
Jisoo pun memejamkan matanya mengerti dengan apa yg Taehyung inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...