Jisoo terlelap di pelukan Taehyung.
Taehyung memberikan usapan lembut di telinga Jisoo,hal itu membuat Jisoo merasa sangat nyaman."Jisoo,sayang ayo bangun" ucap Taehyung berusaha membangunkan Jisoo.
"Ada apa Tae,aku sangat mengantuk" sahut Jisoo.
"Kau tidak lupa dengan apa yg ku katakan bukan?" Tanya Taehyung.
"Memangnya apa yg kau katakan" tanya Jisoo.
"Ayolah Jisoo,jangan berpura-pura lupa.
Bukankah tadi sudah ku katakan kalau aku tidak akan berhenti setelah kau mengijinkannya dan aku tidak akan melepaskanmu,malam ini akan menjadi malam yg melelahkan" ucap Taehyung.Mendengar ucapan Taehyung itu membuat Jisoo tersadar dan segera membuka matanya dan dengan gerakan cepat Taehyung kini sudah berada di atas tubuh Jisoo.
Taehyung mendaratkan bibirnya di bibir mungil Jisoo.
Taehyung melumat bibir mungil Jisoo bergantian dari atas dan bawah.Jisoo yg masih lelah tak mampu menolak keinginan Taehyung.
Tangan Taehyung mulai aktif menjelajahi dua bukit indah Jisoo,sesekali Taehyung memainkan jarinya di puting dada Jisoo.
Taehyung tau jika puting Jisoo sangat sensitif dan Taehyung sengaja memainkan jarinya di puting dada Jisoo untuk merangsang gairah Jisoo.
Jisoo tak mampu menahan serangan kenikmatan yg Taehyung berikan pada tubuhnya,desahan panjangpun keluar dari bibir mungil Jisoo.
"Emmph ah ah ah hah Taehyuuuuung" desah Jisoo.
"Terus Jisoo,teruslah mendesah dan panggil namaku! Katakan kalau kau mencintaiku!" Pinta Taehyung.
"Taehyuuung ah ah ah saraaanghaaeyoo ahk ahk" desah Jisoo.
Mendengar desahan Jisoo membuat Taehyung sangat bahagia dan membuatnya bersemangat untuk menyentuh lagi dan lagi tubuh indah Jisoo.
Taehyung memberikan pijatan lembut di kedua dada Jisoo lalu diapun mulai menjilati kedua puting dada Jisoo secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...