Hari pertunangan Seok Jin dan Irene pun tinggal Seminggu lagi.
Taehyung pun segera berangkat ke Jepang untuk menghadiri acara sang Kakak.
Dan saat ini Taehyung sudah berada di dalam pesawatnya.
Taehyung tidak mengatakan apapun pada Jisoo sejak terakhir mereka bertemu perihal ke berangkatannya ke Jepang.
Karena Taehyung tidak ingin mengungkit perasaan Jisoo dan juga Taehyung ingin menenangkan hatinya.
Taehyung masih ingat betul bagaimana Jisoo menciumnya dan memintanya untuk membantu melupakan Seok Jin.
Taehyung menyentuh bibirnya mengingat kembali bibir lembut Jisoo di bibirnya.
Kejadian itu tidak bisa Taehyung lupakan.
Walaupun Jisoo menyesalinya namun Taehyung sangat bahagia dan tidak akan pernah melupakan ciuman itu.Sementara itu Ayah dan Ibu Taehyung sudah berada di Jepang sejak bulan lalu dan mereka telah menunggu kedatangan putra mereka untuk bisa berkumpul berasama.
Dan di keluarga Lee,Min Ho dan Taeyeon yg mendapatkan undangan dari keluarga Kim tidak bisa menghadiri acara pertunangan Seok Jin dan Irene karena sedang ada di luar negeri mengurus pekerjaan mereka,dan putri merekalah yg akan hadir di acara tersebut.
Jisoo di temani Lisa berangkat bersama ke Jepang sehari setelah Taehyung berangkat.
Sampai di Jepang Taehyung sudah di jemput oleh sang Kakak Seok Jin.
Lalu mereka menuju kediaman keluarga mereka di Jepang.
"Akhirnya kau sampai juga Taehyung putra eomma" sambut Yoona yg langsung memeluk sang putra.
"Ya eomma" jawab Taehyung.
"Bagaimana penerbanganmu nak?" tanya Siwon.
"Lumayan melelahkan" sahut Taehyung.
"Tentu sangat melelahkan,ayo masuk kamarmu dan istirahatlah! Eomma akan menyiapkan makanan kesukaanmu" ucap Yoona.
Dan Taehyung pun langsung menunju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...