Hari pernikahan Seok Jin dan Irene semakin dekat.
Semua undangan telah di sebar.
Semua teman,sahabat,kerabat dan rekan bisnis keluarga Kim pun di undang.
Tak kecuali keluarga Lee,keluarga Jisoo.Jennie dan Rose pun sangat terkejut dengan undangan yg mereka terima pasalnya mereka tau jika Jisoo sahabatnya itu sangat menyukai Seok Jin.
Jennie dan Rose memang belum mengetahui hubungan Jisoo dan Taehyung.
Mereka tau jika Taehyung mencintai sahabat mereka itu namun mereka tidak mengetahui sejauh apa hubungan Jisoo dan Taehyung.Berbeda dengan Lisa yg juga sebagai managernya.
Lisa sangat mengetahui seluk beluk hubungan Jisoo dan Taehyung.
Lisa pun tau Jisoo yg sekarang sangat mencintai Taehyung dan sudah melupakan perasaannya pada Seok Jin.Jennie segera menghubungi Jisoo untuk memastikan kabar yg dia dengar itu.
Sementara Jisoo masih tertidur pulas di pelukan Taehyung kekasihnya.Suara ponsel Jisoo terus berdering sehingga membangunkan Taehyung namun Jisoo enggan membuka matanya.
Taehyung menggoda Jisoo dengan mendekap tubuhnya dari belakang dan sesekali menciumi kupingnya.
Jisoo kembali melengkuh merasa geli dengan apa yg Taehyung lakukan.
"Jisoo,ponselmu terus berdering" ucap Taehyung.
"Apa kau tidak ingin menjawabnya?" Imbuh Taehyung.Jisoo masih setia memejamkan matanya enggan menjawab ponselnya.
Lalu Taehyung mengambil ponsel milik Jisoo.
Melihat nama Jennie di ponsel Jisoo membuatnya berpikir untuk menjawab panggilan itu.Taehyung
"Yeoboseyo"Jennie
"Mianhae,ini siapa? Bukankah ini ponsel Jisoo?"Taehyung
"Nee,Jisoo sedang tidur"Jennie
"Tidur??"Jisoo yg mengetahui ponselnya di jawab oleh Taehyung segera merampasnya.
Sementara Jennie masih bisa mendengar percakapan yg Jisoo lakukan dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...