Taehyung dan orang tua nya tengah menikmati makan malamnya.
Namun Taehyung sama sekali tidak menikmatinya.Pikirannya tertuju pada kekasihnya yg telah meninggalkan restoran 15 menit yg lalu.
Jisoo dan Lisa memang pergi lebih awal.
Mereka memutuskan untuk kembali ke kamar mereka untuk beristirahat.
Karena ke esokan hari nya Jisoo akan memulai aktivitasnya di London.Taehyung terus menatap ponselnya.
Melihat tingkah sang putra tentu saja Yoona di buatnya penasaran.
"Ada apa Tae,kenapa kau terlihat murung dan kau selalu memperhatikan ponselmu" tanya Yoona.
"Tidak apa-apa Eomma,aku hanya sedang memikirkan pekerjaanku" ucap Taehyung.
"Berhentilah memikirkan tentang pekerjaanmu Tae,eomma sangat merindukanmu" ucap Yoona.
"Terakhir kita bertemu saat acara pertunangan hyeongmu Seok Jin" imbuh Yoona."Maafkan Taehyung eomma,Taehyung tidak bermaksud mengabaikan eomma" jelas Taehyung.
"Ada apa Tae,apa yg sebenarnya kau pikirkan?" Tanya Siwon.
"Tidak ada,aku hanya sedang lelah" ucap Taehyung.
"Makanlah Tae,setelah ini kita akan pulang dan istirahat" ucap Yoona.
Taehyung terus mengecek ponselnya namun tidak ada satupun pesan yg Jisoo kirimkan pada dirinya.
Sementara Jisoo,dia masih bingung bagaimana harus menjelaskannya pada Taehyung.Wajah Taehyung yg kesal masih Jisoo ingat dengan Jelas.
Jisoo tidak ingin perkelahian antara Taehyung dan Jaehyun terlulang kembali.
Jisoo tidak tau harus menjelaskan dari mana.
Sementara Taehyung sendiri tengah menunggu penjelasan dari Jisoo.Taehyung tidak ingin Jisoo berpikir jika dirinya membatasi ruang gerak dan pertemanannya.
Taehyung tidak ingin Jisoo merasa tidak nyaman,dia ingin Jisoo merasa nyaman berada di dekatnya dan hubungan mereka bisa berjalan dengan baik.
Taehyung ingin percaya dengan Jisoo walaupun dihatinya kini tengah berkecamuk api cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...