Part 33

1.2K 94 11
                                    

Jisoo masuk ke apartemen Taehyung dengan tergesa-gesa dan beruntung Jisoo sempat melihat Taehyung memasukan password apartemennya dulu.

Jisoo segera masuk dan membuka pintu kamar Taehyung.

Jisoo melihat Tzuyu duduk diatas tubuh Taehyung sambil membelai wajah dan menciumi Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo melihat Tzuyu duduk diatas tubuh Taehyung sambil membelai wajah dan menciumi Taehyung.

Taehyung berusaha menghindari ciuman Tzuyu.

Saking kesalnya Jisoo menarik tubuh Tzuyu kebelakang hingga membuatnya bangun dari tubuh Taehyung.

"Dasar murahan,menyingkir kau dari tubuhnya!!!" Teriak Jisoo.

Taehyung nampak masih lemas tak bertenaga.
Dia melihat Jisoo ada di kamarnya dan Tzuyu yg terjatuh di lantai.
Perlahan Tzuyu bangkit dan berdiri.

"Kenapa kau mengganggu kesenanganku!!" Teriak Tzuyu.

"Kesenangan? apa kau pikir caramu itu lucu?" Sahut Jisoo.

"Kau mengacaukan semua rencanaku" ucap Tzuyu kesal.

"Dengar Tzuyu,kalau kau mencintai Taehyung bukan begini caranya" ucap Jisoo.

"Aku memang mencintainya dan bukankah Taehyung oppa pernah mengatakan jika aku menyukai seseorang maka aku harus berusaha mengejar dan mendapatkannya" sahut Tzuyu.

"Tapi bukan dengan cara begini,ini salah!! Itu bukanlah cinta tapi obsesimu" ucap Jisoo.

Tanpa memperdulikan Tzuyu,Jisoo mendekati Taehyung yg berbaring di ranjang.

"Tae,apa kau baik-baik saja?" Tanya Jisoo.

"Jisooo,apakah itu sungguh dirimu?" Tanya Taehyung.

"Ya ini aku Tae,aku Jisoomu" ucap Jisoo.

"Cih,hentikan drama kalian itu membuat mataku sakit" ucap Tzuyu.
"Dan kau oppa,tidak kah kau menyadarinya bahwa aku masih sangat mencintaimu. Aku sudah berusaha berjuang mendapatkanmu tapi kenapa kau masih tidak menerima ku" imbuh Tzuyu.

"Dengar Tzuyu,kau gadis yg baik,pintar dan cantik. Tak sulit bagimu menemukan pria tampan yg tulus mencintaimu,lagi pula aku hanya menganggapmu sebagai adik perempuanku"ucap Taehyung.
"Aku bukannya tidak tau dengan apa yg kau rasakan,namun cinta itu tidak bisa dipaksakan" imbuh Taehyung.

"Aku tidak ingin kau menganggapku adik,aku menginginkan mu oppa" ucap Tzuyu.

"Tapi perasaan itu tidak bisa di paksakan dan kau tau sendiri kalau aku mencintai Jisoo" ucap Taehyung.

Mendengar Taehyung mengungkapkan rasa cintanya membuat hati Jisoo berbunga,jantungnya berdebar dengan kencang.

"Tapi oppa,bukankah dia tidak menyukaimu. Dia sudah menolak cintamu,lupakan dia oppa dan mari kita berkencan!" Ajak Tzuyu.

"Apa kau tidak mengerti Tzuyu,Taehyung tidak mencintaimu. Cinta yg di paksakan akan menyakiti satu pihak. Jika kau sungguh mencintai Taehyung kau tidak akan menyakitinya dan akan membiarkan Taehyung bahagia dengan pilihannya" ucap Jisoo.
"Seseorang pernah mengatakan padaku jika kebahagianmu bukanlah dia maka carilah kebahagian lain" imbuh Jisoo.

SALANGHAEYOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang