Setelah meeting selesai Taehyung pun kembali ke ruangan kerjanya.
Baru saja dirinya duduk di kursi kebesarannya focus Taehyung teralihkan dengan pintu ruangannya yg terbuka.Seorang wanita cantik dan berpakaian terbuka berdiri di depan pintu.
Taehyung tidak mampu berkedip melihat sosok cantik dan sexy yg tepat berada di depannya."Oh shit!!!!" Ucap Taehyung.
"Kejutan!!!" Kata Jisoo.
Ya gadis cantik berpenampilan sexy itu adalah Lee Jisoo kekasih Taehyung.
Taehyung menatap Jisoo dengan tatapan yg tajam."Ada apa Tae,mengapa kau melihatku seperti itu??? Apa kau tidak senang melihatku kembali" ucap Jisoo.
"Tentu saja aku sangat senang melihatmu kembali Jisoo,hanya saja..." Jawab Taehyung.
"Apa????? Apa kau tidak merindukan ku?" Tanya Jisoo.
Tanpa berpikir panjang Taehyung mendekat ke arah Jisoo lalu memeluk kekasihnya dan menciumnya.
Berawal dari sebuah kecupan biasa hingga berakhir dengan ciuman panas yg penuh akan rasa rindu.
Jisoo membuka mulutnya untuk menyambut lidah Taehyung yg berusaha masuk kedalam mulutnya.
Taehyung sangat merindukan kekasihnya itu dan Jisoo pun sama.Hingga keduanya merasa pasokan oksigen mereka berkurang barulah ciuman itu terlepaskan.
Taehyung kembali menatap kekasihnya dari ujung kaki hingga rambut."Apa kau sengaja menggodaku?" Ucap Taehyung.
"Maksudmu?" Tanya Jisoo pura-pura tidak mengerti.
"Oh ayolah Jisoo,mengapa kau datang kekantor dengan pakaian seperti ini" sahut Taehyung.
"Seperti apa? Bukankah ini terlihat bagus" tanya Jisoo.
"Ya,apapun yg kau pakai selalu terlihat bagus. Akan terlihat lebih bagus lagi jika kau tidak memakai apapun dan saat kau ada di atas tubuhku" ucap Taehyung.
"Hanya saja aku tidak suka jika orang lain juga melihatnya" imbuh Taehyung.Jisoo tersenyum puas mendengar apa yg Taehyung katakan.
"Apa kau cemburu?" Goda Jisoo lagi.
"Tentu saja,kau hanya milikku dan aku tidak suka apa yg menjadi milikku di lihat oleh orang lain" jelas Taehyung.
"Dengar Tuan Kim,aku memakainya ketika sampai di sini jadi hanya kau yg bisa melihatnya" ucap Jisoo.
Mendengar penjelasan sang kekasih Taehyung bisa sedikit lega namun dia baru saja ingat dengan foto langerie yg Jisoo kirimkan kemarin.
"Lalu bagaimana dengan foto kemarin yg kau kirimkan itu?" Tanya Taehyung.
Jisoo tersenyum puas mendengar pertanyaan yg Taehyung ucapkan,pancingannya mendapat respon dari kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...