Taehyung yg merupakan senior Jisoo di sekolah.
Dia dan Jimin lebih dulu menyelesaikan pendidikannya dan melanjutkan pedidikannya ke salah satu universitas ternama di Korea begitu pula dengan Yoongi.
Taehyung menetap di Korea sedangan Appa dan Eomma nya pindah ke London karena perusahaan mereka sedang berkembang dan itu membutuhkan ke hadiran sang CEO yg tak lain adalah Appa Taehyung.
Satu tahun sejak ke lulusan Taehyung,Jisoo juga telah menyelesaikan pendidikannya dan akan melanjutkan di universitas yang berada di Paris.
Jisoo akan melanjutkan impian sang Oemma menjadi model dan terjun di dunia hiburan.Jennie memutuskan akan melanjutkan ke universitas di korea bersama Rose sedangkan Lisa akan mengikuti Jisoo.
Lisa juga ingin terjun ke dunia hiburan namun bukan sebagai idol atau artis,Lisa lebih tertarik dengan managementnya.
Alhasil Jisoo dan Lisa melanjutkan kuliah mereka di tempat yg sama.
Dengan bantuan dari Eomma Jisoo keduanya bisa kuliah di tempat yg mereka impikan.Hari ini,hari keberangkatan Jisoo dan Lisa.
Jungkook tampak uring-uringan memikirkan akan berpisah dengan Lisa dalam waktu yg cukup lama.
"Ada apa Jung,kenapa kau kelihatan uring-uringan begitu?" tanya Yoongi.
"Hari ini Lisa akan berangkat ke Paris" ucap Jungkook.
"Lalu apa yg kau cemaskan?" imbuh Jimin.
"Aku akan merindukannya,kami mungkin tak akan bisa bertemu" ucap Jungkook.
"Ku dengar Jisoo pun akan pergi hari ini juga,apa mereka kuliah di tempat yg sama?" tanya Jimin.
"Ya,Lisa sempat bercerita padaku Oemma Jisoo ingin Jisoo menjadi model dan terjun ke dunia hiburan begitu pula Lisa." jawab Jungkook.
Mendengar hal itu hati Taehyung ikut gusar.
Bukan tidak mampu untuk pergi ke Paris bila ingin menemui Jisoo,hanya saja gadis itu tampak sangat membencinya.Mana mungkin Taehyung tiba-tiba menyusulnya ke Paris.
Jisoo dan Lisapun berangkat ke Paris.
Selama di Paris Jisoo dan Lisa tinggal di sebuah apartemen yg sudah di siapkan oleh Taeyeon.
Sesekali Seok Jin juga menghubungi Jisoo lewat video call.
Seperti saat ini Jisoo dan Seok Jin sedang mengobrol lewat panggilan telephone.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...