Part 38

1.2K 77 6
                                    

Sudah dua hari Jisoo tidak kembali ke apartemennya.

Taehyung kekasihnya tidak mengijinkannya pergi dari apartemennya.

Taehyung ingin Jisoo tinggal bersamanya namun Jisoo menolaknya.

Setelah Taehyung pergi ke kantornya Jisoo pun kembali ke apartemennya.

Rupanya Lisa sudah menunggu kedatangannya.

"Akhirnya kau pulang juga Jis" ucap Lisa.

"Ada apa Lis? Sepertinya kau sudah lama menungguku" tanya Jisoo.

"Dua hari libur apakah kau bersama Taehyung? Apa kalian sedang berkencan?" Tanya Lisa.

"Emm" jawab singkat Jisoo.

Lisa yg mendengar jawaban sahabatnya itu merasa sangat penasaran dan ingin Jisoo menjelaskan secara rinci.
Beberapa kali Lisa bertanya namun Jisoo enggan menjelaskannya.

Tiba-tiba ponsel Lisa bergetar dan rupanya itu adalah sebuah email yg masuk ke ponselnya.

Setelah membaca email tersebut raut wajah Lisa terlihat sangat sumbringah.

"Ada apa Lis,kenapa wajahmu kelihatan bahagia?" Tanya Jisoo penasaran.

"Tentu saja aku bahagia Jis,lusa kita akan terbang ke Paris untuk menghadiri acara fashion show dan setelah dari Paris kita akan ke London" ucap Lisa.

"Sungguh?" Tanya Jisoo.

"Iya Jis,namamu akan semakin di kenal keseluruh dunia. Kau akan menjadi model kelas dunia Jis" bangga Lisa.

Tentu Jisoo juga merasakan bahagia mendengar kabar baik itu.

"Berapa lama kita akan pergi Lis?" Tanya Jisoo.

"Seminggu" ucap Lisa.

Jisoo terdiam sejenak.
Jika dulu Jisoo pasti tidak akan pernah memikirkan siapapun tapi kali ini ada seseorang yg mengganggu pikirannya.

Jam menunjukan tepat pukul dua belas siang Jisoo berpamitan pada Lisa.
Jisoo hendak menemui kekasihnya di kantornya.

"Lis,aku harus pergi" ucap Jisoo.

"Kau mau kemana Jis?" Tanya Lisa.

"Aku harus pergi menemui Taehyung di kantornya" ucap Jisoo.

"Ya,ya dasar pasangan baru. Temuilah kekasihmu itu!" Ucap Lisa.

"Jangan marah Lis,setelah makan siang aku akan kembali untuk mengemas barang yg akan ku bawa ke Paris" jelas Jisoo.

"Baiklah,aku juga akan mengemasi barang yg ku butuhkan dan akan mengabari kekasihku juga" sahut Lisa.

"Dasar! Rupanya kau pun harus mengabari kekasihmu itu" goda Jisoo.

"Cepatlah pergi,Taehyungmu sudah menunggu mu" ucap Lisa.

Jisoo pun bergegas untuk menemui Taehyung di kantornya.




Setelah sampai di kantor Taehyung,Jisoo segera menuju ruangan kerja Taehyung.

Setelah sampai di kantor Taehyung,Jisoo segera menuju ruangan kerja Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SALANGHAEYOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang