Jisoo begitu lelah setelah mendapatkan pelepasan terakhirnya.
Entah sudah berapa kali dia mendapatkan orgasme.Jisoo tidur tengkurap,punggungnya yg putih bersih tanpa cela begitu terlihat menakjubkan di mata Taehyung.
Taehyung berbaring di sebelah tubuh Jisoo.
Dia mengusapnya dengan begitu lembut dan dia memberikan kecupan di punggungnya.Malam ini begitu memuaskan,Taehyung begitu puas menggempur Jisoo.
Rasanya Taehyung ingin selalu berada di dalam milik Jisoo."Jisoo sayang,apa kau lelah?" Tanya Taehyung.
"Emm" jawab Jisoo singkat.
"Beristirahatlah sayang pulihkan tenagamu sebelum kita melanjutkan malam panas kita" ucap Taehyung.What?!!! Lagi,bukankah mereka sudah melakukannya berkali-kali??
Jisoo tidak sanggup menjawab ucapan Taehyung yg ada di pikirannya sekarang hanya ingin tidur.
Dia begitu lelah,tubuhnya terasa pegal.Tanpa menunggu lama,rupanya Jisoo sudah terlelap dalam tidurnya.
Taehyung tersenyum melihat Jisoo yg sudah tidak berdaya karena ulahnya.
Taehyung pun mengecup kening Jisoo lalu ikut tenggelam dalam tidur bersama Jisoo.***************
Belum puas dengan tidurnya Jisoo merasa terusik dengan sesuatu yg terasa lembab di area inti tubuhnya.
Sesuatu yg panas dan basah menerobos intinya.
Jisoo berusaha membuka matanya rupanya wajah Taehyung tengah berada di pangkal paha bagian dalam tubuhnya.
Taehyung tengah asik memainkan lidahnya di area inti Jisoo."Ssssssssttttt Tae ah ah,a-apa yang k-kau lakkkukkan?" Ucap Jisoo terbata-bata.
"Ahk Tae ah iyaahhh disaaannnah,lebih dalaaam Tae ah ah ah ah" imbuhnya.Jisoo tidak sanggup mengontrol ucapannya,kepalanya terasa pusing.
Taehyung menggerakan lidahnya dengan lincah di liangnya,jari tangannya mengusap klitorisnya dengan cukup kencang.
Tentu hal itu membuat kesadaran Jisoo mulai tidak terkontrol.Rasa nikamat bercampur geli,Jisoo tidak sanggup lagi jika harus menerima rangsangan seperti ini.
"Tae ah ah a-aku,a-aku ingiin keluaaar ah ah ah" desah Jisoo panjang.
Dan benar saja Jisoo kembali mendapatkan orgasme nya,Taehyung begitu lihai memuaskannya.
Setelah mendapatkan pelepasannya,Taehyung mengangkat wajahnya menatap Jisoo dengan sayu.
Taehyung berasil membangkitkan gairah Jisoo.
Taehyung bangkit,dia menggesek-gesekan miliknya yg telah berdiri dengan kokohnya ke liang Jisoo.Jisoo hanya bisa pasrah,dia melebarkan kakinya memberi akses untuk Taehyung menghujamkan miliknya lagi.
Taehyung pun menekan masuk miliknya dengan perlahan.
Yg Taehyung tidak habis pikir mengapa milik Jisoo begitu sempit walau pun sudah beberapa kali Taehyung memasukinya.
Bahkan kenikmatannya berkali-kali lebih nikmat ketika Taehyung menghujamkan miliknya dengan tempo yg cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...