Acara ulang tahun Jisoo pun selesai.
Semua tamu undangan sudah undur diri.
Tinggalah Taehyung dan para sahabatnya begitu pula para sahabat Jisoo."Seok Jin Oppa,berapa lama kau akan tinggal di korea?" tanya Jisoo.
"Aku tidak akan lama,hanya satu minggu" jawab Seok Jin.
"Kau sendiri bagaimana Jisoo?" imbuh Seok Jin."Sepertinya aku akan berada cukup lama di Korea,karena perusahaan Appa membutuhkan ku saat ini sebagai BA dari proyeknya yg baru,awalnya aku disini akan liburan saja" jelas Jisoo.
"Bukankah itu lebih baik Jisoo,bekerja di perusahaan sendiri kau bisa mengatur waktumu" jelas Seok Jin.
Jisoo dan Seok Jin asik berbincang sementara Taehyung dan Jungkook tetap focus dengan minuman mereka.
Jungkook menemani Taehyung yg saat itu sedang dalam keadaan sangat buruk.
Hatinya sakit dan kesal.Lalu atensi Seok Jin teralihkan dengan sosok Taehyung yg tengah mabuk.
Seok Jin mendekati sang adik.
"Tae,kau minum terlalu banyak! Kau mabuk" ucap Seok Jin.
"Tenanglah Hyeong,aku sudah dewasa dan aku bisa minum sepuasku" ucap Taehyung.
"Ya kau sudah dewasa! jadi kalau kau sudah dewasa harusnya kau bisa mengontrol diri" ucap Seok Jin.
"Aku tidak sepetimu hyeong,aku lemah dan tidak bisa diandalkan" ucap Taehyung.
Seok Jin tak lagi menjawab ucapan Taehyung.
Lalu dia undur diri agar bisa membawa sang adik ke mansion keluarganya."Jisoo,aku harus pulang. Taehyung sudah mabuk,aku tak ingin dia berulah" jelas Seok Jin.
"Ya oppa,aku mengerti. Besok bisa kah oppa menemaniku ke suatu tempat?" tanya Jisoo penuh harap.
"Baiklah,besok aku akan menghubungimu,sampaikan salamku pada Paman Lee" ucap Seok Jin.
"Baik oppa,hati-hati" ucap Jisoo.
Lalu Seok Jin beserta sahabat-sahabat Taehyung pun undur diri.
Sedangkan Jennie dan Rose pulang bersama dan Lisa masih menginap di mansion keluarga Jisoo.
Sedangkan Jimin dan Yoongi mengantarkan Jungkook yg juga mabauk setelah menemani Taehyung minum.
Keesokan harinya Jisoo bangun lebih awal.
Lalu bersiap dan berdandan yg cantik."Hey,Jisoo kenapa kau bangun pagi sekali?" tanya Lisa.
"Aku akan pergi menemui Seok Jin Oppa" ucap Jisoo penuh semangat.
"Lalu bagaimana dengan rencana kita untuk mencari apartemen bersama?" tanya Lisa.
"Maaf Lis,kau bisa pergi bersama Jungkook. Aku hari ini tidak bisa,Seok Jin Oppa hanya sebentar di Korea jadi aku ingin menemuinya" ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...