Jisoo mengalihkan pandangannya ketika Taehyung melepaskan boxernya.
Taehyung meraih tangan Jisoo lalu mengarahkan tangan Jisoo ke benda panjang dan kokoh yg ada di balik boxer Taehyung.
Jisoo menelan ludahnya ketika tangannya yg mungil menyentuh keperkasaan Taehyung.
"Mengapa ini besar sekali??? Apakah ini akan muat?" Batin Jisoo.
"Ada apa Jis,apa kau takut?"tanya Taehyung.
"Bukankah tadi sudah ku katakan kalau setelah ini aku tidak akan melepaskanmu bahkan jika kau berteriakpun aku tidak akan berhenti" imbuh Taehyung."Iya aku tau,tapi kenapa ukurannya sebesar dan sepanjang itu??? Apakah dia bisa masuk" ucap Jisoo dengan wajah tersipu malu.
"Pasti bisa,percayalah padaku" ucap Taehyung.
"Apa akan terasa sakit?" Tanya Jisoo memastikan.
"Awalnya akan terasa sakit,tapi aku berjanji padamu akan melakukannya dengan perlahan dan lembut" ucap Taehyung.
Mendengar ucapan Taehyung membuat Jisoo yakin kalau Taehyung pasti akan memperlakukannya dengan lembut.
Jisoo pun kembali menganggukan kepalanya.
Taehyung pun kembali mencium bibir Jisoo yg kini telah menjadi candunya.
Jisoo mencoba mengimbangi ciuman Taehyung.
Untuk membangkitkan gairah Jisoo,Taehyung kembali memainkan puting dada kanan Jisoo.
Jisoopun mulai terbakar api gairahnya.
Remasan lembut Taehyung di dadanya membuat Jisoo merasakan kenikmatan.Sesekali Taehyung menyentuh vag*ina Jisoo dan menggesek-gesekan jarinya di bibir vag*na Jisoo.
Cairan lengket berwarna bening itupun kembali membasahi vag*na Jisoo.
Taehyungpun mengarahkan keperkasaannya di vag*na Jisoo.
Sensasi berbeda mulai Jisoo rasakan.
Rasanya sungguh berbeda,benda keras namun lembut itu menggesek-gesek di lubang vag*na Jisoo dan itu membuat Jisoo merasakan kenikmatan yg belum pernah dia rasakan."Bagaimana sayang,apakah ini nikmat?" Tanya Taehyung.
"Iya Tae,ini nikmat sekali" sahut Jisoo.
Karena cairan licin itu semakin banyak tentu membuat Taehyung semakin bergairah.
"Jisoo,bertahanlah! Jika kau merasakan sakit kau boleh mencakarku" ucap Taehyung.
Lalu Taehyung menekan keperkasaannya itu kedalam lubang pink milik Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...