Part 14

706 73 3
                                    

Pagi ini Seok Jin dan Irene pun berangkat ke Jepang bersama dan Taehyung hanya mengantarkan mereka sampai di bandara.

Pagi ini Seok Jin dan Irene pun berangkat ke Jepang bersama dan Taehyung hanya mengantarkan mereka sampai di bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi kau tak ikut bersamaku Tae?" tanya Seok Jin.

"Tidak hyeong tapi aku akan segera menyusulmu ke sana" ucap Taehyung.

"Baiklah Tae aku harap kau datang dan sampaikan salamku pada Jisoo" ucap Seok Jin.

Lalu Seok Jin dan Irene pun masuk untuk cek in.
Pesawat mereka akan segera berangkat.

Jisoo tau kalau hari Seok Jin akan pergi namun dia tidak ingin mengantarkan kepergiannya,Jisoo tidak ingin hatinya sakit lagi dan dia memutuskan mengunjungi apartemen Lisa yg ada di lantai bawah apartemennya.

"Jis,akhirnya kau datang juga. Ada hal yg ingin ku bicarakan padamu" ucap Lisa.

"Apa itu?" tanya Jisoo.

"Tadi aku baru saja menerima pesan dari Appa mu,Sooyas Corp memiliki proyek baru dan akan meluncurkan produk baru mereka dan Sooyas Corp akan merambah dunia fashion dan kosmetik. Appa mu ingin memakai dirimu sebagai BA dari produk barunya" jelas Lisa.

"Benarkah? Kenapa Appa tidak mengatakannya pada ku?" tanya Jisoo.

"Appa mu sudah berusaha menghubungimu tapi tidak ada jawaban dari mu" jelas Lisa.

"Ya dari kemarin ponselku kumatikan" ucap Jisoo.

"Ada apa lagi Jis? Apa ada masalah? Ceritakan padaku" ucap Lisa.

"Aku menyatakan perasaanku pada Seok Jin oppa dan aku di tolak olehnya" ucap Jisoo datar.

"Sungguh??? Kapan itu terjadi?" tanya Lisa.

"Semalam dan dia bilang kalau dia hanya menganggapku sebagai adik perempuannya yg manis" jelas Jisoo.

"Apa kau baik-baik saja Jis?" tanya Lisa.

"Tentu,aku akan bahagia jika Seok Jin oppa juga bahagia dengan pilihannya" ucap Jisoo.

"Apa maksudmu Jis?" tanya Lisa.

"Seok Jin oppa mencintai Irene oennie dan sebentar lagi mereka akan bertunangan. Pagi ini Seok Jin oppa dan Irene Oennie sudah berangkat ke Jepang dan akan di susul oleh Paman dan Bibi Kim" ucap Jisoo.

"Lalu bagaimana dengan Taehyung? Apa dia juga pergi bersama Seok Jin Oppa?" tanya Lisa.

"Entahlah" jawab singkat Jisoo.

"Apa kau sedih Jisoo?" tanya Lisa.

"Awalnya aku sedih dan sakit hati namun kini aku lebih lega karena aku sudah mengatakan perasaanku pada Seok Jin oppa,ya walaupun aku di tolak" senyum getir Jisoo.

"Tenanglah Jis,aku akan selalu bersamamu kita akan lewati ini bersama" ucap Lisa sambil memeluk Jisoo.

Sementara itu Taehyung tengah di sibukan dengan pekerjaannya di kantor.

SALANGHAEYOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang