Karena kesalnya Jisoo tidak jadi mengunjungi Taehyung.
Jisoo langsung pergi menemui Lisa.Beruntung Lisa berada di apartementnya.
Sementara Taehyung pikirannya sama sekali tidak focus,dia terus saja berfikir bagaimana cara untuk menjelaskan semuanya pada Jisoo.Taehyung masih berfikir jika Jisoo belum mengetahui kisah masa lalunya bersama Sana.
Sementara itu Sana telah memikirkan cara licik yg lainnya.
Dia berusaha menghubungi Taehyung namun sekian banyaknya pesan dan panggilan dari Sana tidaj satupun yg Taehyung jawab.
Dia merasa malas untuk menjawabnya.Sana yg merasa sangat kesal pun kembali menjalankan rencananya.
Sana ingin menghancurkan kepercayaan Jisoo kepada Taehyung.
Memang benar Sana masih sangat mencintai Taehyung.Hubungan mereka berakhir itu pun bukan karena Sana yg menginginkannya tapi Taehyunglah yg mengakhirinya.
Karena dulu Taehyung dengan jelas mengatakan kalau dirinya tidak bisa mencintai Sana sepenuh hati.
Jauh di dalam hatinya ada seorang gadis yg sangat dirinya cintai sejak kecil.Namun dengan segala kerja kerasnya akhirnya Taehyung pun mencoba membuka hatinya untuk lebih mengenal Sana.
Sana dengan sangat sabar selalu berada di sisi Taehyung,walaupun Sana tau jika Taehyung sering berkencan dengan banyak wanita.Sana yakin Taehyung akan mencintainya dengan tulus hingga tanpa paksaan apapun Sana menyerahkan dirinya pada Taehyung.
Taehyung adalah cinta pertama baginya dan orang pertama yg menyentuhnya.Mengetahui ketulusan Sana itu membuat Taehyung tidak sanggup menyakiti Sana.
Taehyung pun mencoba menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih bersama Sana.
Dan sejak mereka berkencan Taehyung jarang pergi ketempat hiburan malam dan tidak lagi menjalin hubungan dengan banyak wanita.Awalnya Taehyung memang ingin mencoba mencintai Sana dengan tulus karena sudah lama dirinya menantikan Jisoo yg saat itu masih berada di luar negeri dan Jisoo masih sangat menyukai Seok Jin hyeong nya.
Namun perasaan cinta yg lama Taehyung pendam akhirnya tidak bisa lagi Taehyung tahan ketika dirinya bertemu kembali dengan Jisoo.
Rasa cintanya yg besar kepada Jisoo membuat dirinya melupakan Sana.
Hingga akhirnya Seok Jin memutuskan untuk menikahi Irene.Taehyung pun semakin yakin dengan dirinya,diapun memutuskan hubungannya dengan Sana dan kembali mengejar cintanya kepada Jisoo.
Dan akhirnya penantian panjang Taehyung pun berbuah manis,Jisoo kini sudah menjadi tunangannya dan Jisoo juga sudah menjadi miliknya.
Tentu hal ini membuat Taehyung sangat bahagia.
Namun tidak untuk Sana.Setelah kepergian Taehyung dari hidupnya Sana benar-benar merasa sangat putus asa.
Dia benci dengan dirinya yg terlalu mudah melepaskan Taehyung.Tapi tidak lagi,saat ini Sana akan benar-benar memperjuangkan cintanya.
Dia ingin memiliki Taehyung seperti dulu.Tidak Taehyung pungkiri jika dirinya sempat menikmati hari-hari yang menyenangkan bersama Sana dulu.
Sana memang memiliki sifat yg hampir sama dengan Jisoo.
Tapi perasaan memanglah tidak bisa berbohong,Taehyung masih sangat mencintai Jisoo.Sana terus saja menangisi nasib cintanya.
Melihat Jisoo yg bahagia bersama Taehyung tentu membuat Sana semakin marah,rasa benci nya semakin besar.
Setelah berfikir lama akhirnya Sana pun mengambil langkahnya yg ke dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...