PART 64

636 34 1
                                    

Kesehatan Sana berangsur membaik dan dia pun telah di ijinkan untuk pulang dari rumah sakit.

Sana pun memutuskan kembali ke negaranya.
Jisoo dan Taehyung pun mengantarkan kepergiannya.

Di bandara Sana berpamitan dengan Jisoo dan Taehyung.
Namun saat akan berpamitan dengan Jisoo,dia pun memeluk Jisoo dan membisikan sesuatu di telinganya.

"Jaga Taehyung dengan baik Jisoo karena banyak wanita di luar sana yg mengincarnya.
Kalian harus bahagia,jika kalian tidak bahagia maka aku akan datang merebutnya" ucap Sana menggoda Jisoo.
"Itu tidak akan terjadi,Kim Taehyung hanya milikku milik Kim Jisoo" jawab Jisoo sambil tersenyum.

Keduanya pun berpelukan selayaknya teman.

"Baiklah aku harus segera pergi,jaga diri kalian baik-baik dan ingat pesan ku Jisoo" ucap Sana sambil tersenyum.
"Tentu aku akan selalu mengingatnya" balas Jisoo juga tersenyum.

Taehyung tidak mengerti dengan apa yg kedua wanita itu bicarakan.

Setelah kepergian Sana,Taehyung pun berusaha mencari tau apa yg Sana katakan pada Jisoo tadi.

"Apa yg Sana katakan padamu Jis?" Tanya Taehyung.
"Kau tidak perlu tau,itu semua urusan perempuan" ucap Jisoo sambil tersenyum dan itu membuat Taehyung merasa gemas oleh tingkahnya.



              ##########


Setelah beberapa hari kepergian Sana,Taehyung dan Jisoo pun mulai mempersiapkan segala hal untuk upacara pernikahan mereka.

Acara pernikahan itu tinggal beberapa hari lagi.
Jisoo dan Taehyung tidak ingin merepotkan kedua keluarga mereka hingga merekalah yg harus sibuk mempersiapkan semuanya.

Di apartemen Taehyung

"Sayang duduklah kau pasti sangat lelah" ucap Taehyung.
"Ya kau benar,mempersiapkan segala hal sendiri itu sangat melelahkan" jawab Jisoo.
"Dua hari lagi kita akan resmi menjadi suami istri" kata Taehyung.
"Emm" jawab singkat Jisoo.
"Apa kau bahagia?" Tanya Taehyung.
"Tentu saja,kau sendiri apakah sudah siap menjadi seorang suami?" Tanya Jisoo.
"Tentu saja aku siap,karena itu adalah keinginanku sejak lama" balas Taehyung.
"Bukan itu yg ku maksud Tae,menjadi suami istri tentu kita harus saling berbagi baik itu suka dan duka.
Dan yg paling utama tidak ada rahasia diantara hubungan kita"jelas Jisoo.
"Semua tentang diriku sudah kau ketahui tidak ada hal yg ku sembunyikan" ucap Taehyung.
"Bagaimana dengan gadis-gadis yg kau kencani dulu? Apa mereka tidak akan muncul nanti setelah kita menikah?" Tanya Jisoo memastikan.
"Tidak akan,selama ada kau di sisiku aku pastikan tidak akan pernah ada gadis manapun yg bisa membuat hatiku goyah" ucap Taehyung penuh keyakinan.
"Kau adalah segalanya untukku Jis,kau duniaku dan kau hidupku"imbuhnya.

Jisoo di buat terharu dangan ucapan yg Taehyung lontarkan.
Dirinya semakin yakin jika pilihannya tidak akan salah.






                 ##########






Hari bergati hari dan hari pernikahan keduanyapun tiba.

Kedua belah pihak keluarga mereka sangat bahagia.

Para tamu undangan dan para sahabat merekapun datang memberi ucapan selamat.

Para tamu undangan dan para sahabat merekapun datang memberi ucapan selamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SALANGHAEYOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang