Part 6

792 73 1
                                    

Taehyung dan Jungkook sampai di mansion keluarga Lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung dan Jungkook sampai di mansion keluarga Lee.

Jisoo dan Lisa turun dari mobil Taehyung.
Belum sempat Jisoo mengetuk pintu,pintu mansion sudah di buka dari dalam.

Rupanya sang Appa sudah menunggu ke datangan Jisoo.

Min Ho menatap tajam ke arah dua pria yg mengantarkan putrinya dan sahabatnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Ho menatap tajam ke arah dua pria yg mengantarkan putrinya dan sahabatnya itu.

"Appa,kenapa belum tidur?" tanya Jisoo.

"Bagaimana Appa bisa tidur kalau putri ku masih keluyuran di luar" jelas Min Ho.

Mendengar ucapan Min Ho membuat Taehyung mendekat ke arah Min Ho.

"Selamat malam Paman,maaf kami terlambat mengantarkan Jisoo pulang. Apa Paman lupa padaku? Aku Kim Taehyung putra dari Kim Siwon dan Kim Yoona" jelas Taehyung.

"Ah,Taehyung! Kau Kim Taehyung???? Wah sungguh luar biasa,kau sudah dewasa sekarang. Ku kira kau ikut ke London bersama orang tuamu" ucap Min Ho sambil memeluk Taehyung.

"Tidak Paman Lee,aku memilih tinggal di sini dan berbisnis di sini. Oh ya kenalkan Ini Jungkook sahabatku" ucap Taehyung.

"Salam kenal Paman Lee,aku Jung jungkook teman sekolah Jisoo dan Lisa saat masih di sekolah menengah atas. Maaf kalau kami terlambat Paman,kami baru bertemu kembali jadi sampai lupa waktu" ucap Jungkook.

"Tak mengapa,yg terpenting ke dua gadis ini kembali dengan selamat" ucap Min Ho.
"Oh ya bagaimana kabar Hyeong mu Seok Jin?" imbuh Min Ho.

"Hyeong baik-baik saja,sekarang dia sudah mengambil alih perusahaan cabang Jepang" sahut Taehyung.

Mendengar nama Seok Jin di sebut membuat Jisoo kembali menyimak percakapan Appa nya dan Taehyung.


"Pantas saja Seok Jin Oppa susah di hubungi ternyata sudah jadi pemimpin perusahaan besar" batin Jisoo.


Tanpa sadar senyuman manis terukir jelas di wajah Jisoo ketika mendengar kabar Seok Jin dan hal itu bisa Taehyung lihat dengan jelas.

"Baiklah Paman,sepertinya kami harus segera undur diri. Kami pamit" ucap Jungkook dan Taehyung.

"Baiklah hati-hati dijalan!
oh ya dalam beberapa hari ini Jisoo akan berulang tahun Paman harap kau beserta keluargamu hadir di pesta ulang tahun Jisoo dan kau juga Jungkook,ajak semua teman-teman kalian saat masih di sekolah menengah atas untuk ikut merayakannya" ucap Min Ho.

"Tentu Paman,aku akan segera mengabari mereka" ucap Taehyung.

"Baik Paman,semua teman-teman Jisoo pasti akan datang" sahut Jungkook.

Lisa dari tadi hanya menyimak percakapan Taehyung,Jungkook dan Paman Lee.

Taehyung dan Jungkook pun beranjak pergi meninggalkan kediaman keluarga Lee.

Sementara Jisoo dan Lisa langsung menuju kamarnya untuk beristirahat.


Taehyung kembali ke apartemennya.
Taehyung memang tak tinggal di mansion keluarganya sejak lulus kuliah,Taehyung ingin menjalani kehidupan yg mandiri.

Sejak peristiwa yg menimpa Jisoo saat kecil itu Taehyung bertekad akan menjadi pria mandiri yg bisa diandalkan dan tidak bergantung dengan orang lain agar nanti dia bisa melindungi seseorang yg dia cintai.

Terbukti dengan ke gigihan dan kemandiriannya Taehyung bisa sesukses sekarang ini tanpa bantuan dari sang Ayah.

Namun di balik sikapnya yg mandiri dan dapat diandalkan itu Taehyung tetaplah seorang pri biasa yg tak bisa lepas dari godaan wanita.

Sejak masih di sekolah menengah atas Taehyung memang terkenal sebagai playboy namun dia masih di tahap yg wajar.

Namun seiring berjalannya waktu saat kuliah Taehyung berubah menjadi pecinta wanita.
Lebih tepatnya suka bermain-main.

Jauh di lubuk hatinya yg terdalam dia hanya mengharapkan satu gadis,namun naasnya gadis itu tak pernah menganggapnya ada.

Semua itu Taehyung lakukan hanya sekedar melampiaskan perasaannya saja tanpa menggunakan hati nya.

Taehyung telah menetapkan pemilik hatinya.
Walaupun dia tau kedepannya akan terasa sulit.

Taehyung sampai di apartemennya setelah mengantarkan Jungkook.

Dia masuk ke kamarnya dan segera membersihkan diri.

Pikirannya masih kemana-mana,dia terus memikirkan perubahan sikap Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pikirannya masih kemana-mana,dia terus memikirkan perubahan sikap Jisoo.
Taehyung tak ingin kehilangan Jisoo yg dulu.

Jisoo yg ceria dan perhatian padanya walaupun Taehyung sering mengacuhkannya dan mereka selalu bertengkar.

Mengingat bagaimana reaksi Jisoo ketika mendengar kabar Seok Jin membuat Taehyung sangat kesal.

Taehyung tau kalau Jisoo menyukai Hyeong nya.
Taehyung berusaha menekan perasaannya dengan mencari pelampiasan bersama gadis-gadis lain namun tetap saja Jisoo menduduki tahta ter tinggi di hatinya.








"Sial! Kenapa aku tidak bisa melupakannya? Kenapa aku semakin menginginkannya,perasaan ini sudah lama ingin ku buang tapi kenapa dia muncul lagi? Ini benar-benar sangat sulit untuk ku" monolog Taehyung.









Cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan bukan😭😭😭😭😭




Kasian banget Taehyung harus mengalaminya😥😥😥

SALANGHAEYOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang