Jisoo semakin agresif menyesap bibir kekasihnya itu.
Mendapat serangan yg begitu menggairahkan dari kekasihnya tentu saja Taehyung merasa sangat senang.
Perlahan Taehyung mulai menyambut ciuman panas yg Jisoo lakukan.
Taehyung pun ikut melumat bibir mungil kekasihnya itu dari bawah dan atas.Tangan Taehyung menyentuh tengkuk leher Jisoo untuk memperdalam ciumannya.
Sementara tangannya yg lain mendekap tubuh Jisoo yg masih ada di atas tubuhnya.Saat Jisoo mulai kehabisan nafas dia pun melepaskan ciumannya.
"Jisoo ada apa denganmu?" Tanya Taehyung.
"Aku sangat merindukanmu" ucap Jisoo.
"Iya Jis,aku mengerti tapi sekarang ini kita sedang ada di kantor" ucap Taehyung.
"Lalu kenapa? Bukankah dulu kau katakan jika ruangan mu ini kedap suara" ucap Jisoo.
"Ya itu benar,tapi 5 menit lagi aku ada rapat penting" sahut Taehyung.
"Apa kau tidak merindukanku?" Tanya Jisoo.
"Tentu saja aku sangat merindukanmu" ucap Taehyung.
"Mengapa kau bisa ada di korea,kapan kau sampai?" Tanya Taehyung."Semua perkerjaanku sudah selesai dan Lisa mengijinkanku kembali lebih awal,begitu sampai di Korea aku langsung datang ke kantormu" jelas Jisoo.
"Kau pasti sangat lelah" ucap Taehyung.
"Tidak,aku tidak lelah! Bahkan aku sangat senang bisa melihatmu" sahut Jisoo.
"Pulanglah!" Ucap Taehyung.
Jisoo pun bangkit dari atas tubuh Taehyung dan Taehyung pun segera berdiri.
"Apa kau mengusirku,apa aku mengganggumu"tanya Jisoo.
"Bukan begitu,kau pasti sangat lelah setelah menempuh perjalanan jauh maka dari itu beristirahatlah di rumah" ucap Taehyung.
Jisoo sangat gemas melihat sikap Taehyung yg jual mahal dan cenderung dingin.
Ide hebatpun muncul di pikiran Jisoo."Baiklah kalau kau sedang sibuk maka aku akan segera pulang" ucap Jisoo.
"Maaf aku tidak bisa mengantarmu" ucap Taehyung.
"Emmm" jawab singkat Jisoo.
"Aku pergi Tae"imbuh Jisoo.Jisoo pun keluar dari ruangan Taehyung.
Dan Taehyung pun tidak bisa berbuat banyak karena lima menit lagi dia akan meeting dengan klien yg cukup penting.Sementara itu Jisoo tengah merencanakan sesuatu untuk memberikan Taehyung kekasihnya itu pelajaran karena telah bersikap dingin dan jual mahal.
"Lihat saja Kim Taehyung malam ini ku pastikan kau tidak akan bisa lari lagi" batin Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALANGHAEYO
FanfictionCinta masa kecil yang Taehyung rasakan dan kesalah pahaman yang terjadi antara dirinya dan Jisoo membuatnya menjadi pria yang menjengkelkan di mata Jisoo. Cinta masa kecil yang Taehyung rasakan kembali dia rasakan saat dia bertemu kembali dengan Jis...