I don't care how long it takes
As long as I'm with you
I've got a smile on my face
-(Here With Me)-Suara deburan ombak dan angit laut adalah hal yang pertama kali menyambut sepasang kekasih itu. (Name) tersenyum lebar. Ia menenteng sepatu hak tingginya sembari berlari mendekati bibir pantai.
Mikey sendiri melepaskan tuksedonya dan mendekati (Name). Keduanya baru menghadiri pernikahan Takemichi dan Hina.
Hari ini yang Mikey lihat adalah senyum bahagia (Name) melihat sahabat dekatnya menikahi pria yang dicintai.
"Indah sekali." (Name) mendongak menatap langit malam ini yang penuh dengan bintang.
"(Name)." Mikey mendekat. (Name) sendiri menoleh ke arah kekasihnya itu.
"Kamu suka?" Tanya Mikey. (Name) mengangguk antusias.
Mikey tersenyum kecil, irisnya menatap jauh ke depan. "Semua sudah menjalani hidupnya masing masing. Semua bahagia dengan jalan mereka masing masing."
(Name) mengangguk setuju.
"Entah kenapa aku jadi teringat masa lalu. Mungkin dulu aku tidak akan percaya jika ada yang mengatakan aku akan menjalani kehidupan sebahagia ini." Lanjut Mikey.
Mikrey menoleh dan menakup pipi (Name).
"Tapi kenyataannya di sinilah aku saat ini. Melihat kamu tumbuh dewasa dan menjadi wanita yang luar biasa cantik." Mikey tersenyum sementara (Name) bersemu mendengar ucapan pria itu.
"Semuanya sudah bahagia, (Name). Sekarang giliran kita." Mikey menatap (Name).
"Tapi itu kalau kamu bersedia juga. Jadi, apa kamu bersedia menikah dengan orang seperti aku? Aku bukan orang sempurna, kadang bayang bayang apa yang aku lakukan dulu masih menghantuiku. Kadang aku masih bermimpi buruk seseorang mengambilmu karena aku tidak pantas untuk kamu."
"Tapi aku hanya mau bersama kamu saja, sampai aku tua. Aku mau kamu orang yang aku lihat setiap harinya."
"Aku mau saat aku bangun senyumanmu yang pertama kali aku lihat."
"Aku tidak sempurna, mungkin kamu bisa menemukan orang lain yang lebih segala galanya dariku. Tapi aku orang yang akan melakukan apapun untuk membahagiakan kamu."
(Name) sendiri sudah tidak bisa menahan airmatanya. Tidak menyangka ia akan dicintai sebesar ini oleh seseorang.
"Tentu aku mau, Manjiro. Aku tidak bisa membayangkan menikah dengan orang lain selain kamu." (Name) tersenyum lepas.
Mikey tersenyum lebar, "Jadi kita akan menikah?"
(Name) mengangguk.
Mikey mengangkat tubuh (Name) dan berlari menggendong (Name) menyusuri bibir pantai membuat (Name) tertawa keras.
Pada akhirnya, semua orang pantas mendapat akhir bahagia mereka masing masing.
The End.
Yup, akhirnya cerita ini tamat. Dan endingnya udah pasti happy ending karena gue benci sad ending.
Thanks buat semua yang udah baca dari Hell sampai sequelnya ini. Bye bye guyssss
Happy Reading semua ♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell 2 (Mikey x Reader)
FanfictionHei, apa manusia berdosa seperti kita berhak mendapatkan kesempatan kedua? -