Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment
•
•
•⚠️ Kellner ⚠️
"Oppa."
"Hm?"
Jennie membuka matanya lalu mendongak menatap Taehyung yang berbaring memeluknya. Mereka saat ini tengah berbaring bersama di atas kasur di kamar Jennie. Taehyung sudah sembuh dari demamnya setelah hampir dua hari dirawat dirumah ini, dan saat ini pria itu tengah berbaring memeluknya. Menghabiskan sisa waktu bersamanya sebelum dia berangkat kekantor.
"Oppa taukan Ini bulan apa?"
"Mm, ini januari. Ada apa sayang?"
"Tanggal berapa?"
"Enambelas."
Jennie tersenyum semakin lebar. "Oppa ingat sesuatu?" Taehyung terlihat mengernyit nampak tidak mengerti.
"Ingat apa?" Jennie berdecak. Taehyung mengaduh saat Jennie mencubit perutnya. Wanita itu menatap Taehyung kesal.
"Ini tidak adil. Aku selalu ingat tapi oppa lupa! Jahat sekali!"
Jennie mendorong Taehyung menjauh lalu berbalik memunggunginya. Mendumal kesal membuat Taehyung terkekeh dibuatnya. Pria itu lalu mendekat dan memeluk Jennie dari belakang. Memeluk perutnya lantas menenggelamkan wajahnya di tengkuk Jennie sembari memberinya kecupan sayang.
"Meski kau tidak mengingatkan ku aku akan selalu ingat. Hari ini kau berulang tahun." Jennie berbalik menatap Taehyung.
"Oppa ingat?" Taehyung mengangguk menyelipkan anak rambut kebelakang telinganya wanita itu.
"Tentu saja aku ingat. Sekarang katakan, hadiah apa yang sayangku ini inginkan?" Jennie tersenyum memeluk Taehyung. Senang karena ternyata Taehyung ingat hari ulang tahunnya.
"Sebenarnya aku tidak ingin apapun untuk saat ini, tapi aku akan mendapatkan hadiah ku di apartemen nanti jam 7 malam. Oppa harus datang tepat waktu!" Taehyung tersenyum mencubit gumpalan pipi Jennie.
"Baiklah. Aku juga akan memberi mu kejutan spesial. Aku harus pergi kekantor sekarang."
Jennie mengangguk lalu bangkit. Dia mengambil jas Taehyung dan memakainya pada pria itu. Taehyung mengecup bibir Jennie, sedikit melumatnya.
"Aku mencintai mu."
Setelah mendapatkan balasan dari Jennie, Taehyung berjalan keluar meninggalkan kamar. Jennie tersenyum lalu menghempaskan tubuhnya kekasur lantas melirik jam di ponselnya. Sudah jam 9 pagi. Jennie harus segera berangkat keapartemen untuk menyiapkan segalanya.
- Kellner -
"Sudah kering tuan, anda bisa memakai pakaian anda sekarang."
Taehyung bangkit dari tempat duduknya lalu memakai pakaian atasnya yang sempat dia lepaskan. Pria itu tersenyum di sela kegiatan mengancingkan kancing kemejanya saat membayangkan betapa terkejutnya nanti wanita itu saat melihat hadiah apa yang akan Taehyung tunjukkan. Rasanya tidak sabar, Taehyung pun segera berjalan keluar dan masuk kedalam mobil. Menyalakan mesin mobil dan pergi meninggalkan kawasan itu.
Dalam perjalanan menuju apartemen tiba-tiba ponsel Taehyung berbunyi. Disana ada pesan atas nama Jennie yang lekas Taehyung buka. Terkekeh melihat gambar apa yang baru saja wanita itu kirimkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kellner ✔
Romance[M] END "Jika kita tidak di takdirkan untuk bersama, apa yang akan oppa lakukan?" "Aku akan membunuh mu, lalu aku akan bunuh diri kemudian kita akan bahagia bersama diatas sana." Cinta dan obsesi. Apa yang membedakan keduanya? Bagi Kim Taehyung kedu...