Assalamualaikum. Halo semuanya salam kenal aku Sri Wijani author Bad Girl vs Ice Boy, gimana kabar kalian malam ini? Semoga baik-baik aja ya guys. Sebelumnya terimakasih kalian sudah bersedia memberikan dukungan, komentar yang membangun dan semangat melalui komentar kalian. Terima kasih juga sudah berkenan membaca dan menjadi salah satu orang yang selalu support aku di cerita ini.
Melalui pengumuman ini aku sampaikan guys, Alhamdullilah cerita ini bakal jadi novel dan terbit di Firaz Media loh. Untuk kalian yang menunggu atau mau melihat-lihat bisa ikuti selalu info dari akun-akun di bawah ini ya
Instagram :
1. kwgdn_ri
2. Firazmed.pubTik Tok :
1. Firazmedia.official
2. kwgdn_riDi sini kalian bisa pesan novel aku melalui toko buku online ya teman-teman. Terus kenapa sih? Kalian harus beli novel atau cerita ini? Perlu kalian ketahui banyak banget loh perbedaan antara versi novelnya dengan Wattpad. Selain itu harganya juga jauh lebih murah. Jangan lupa nabung guys.
Perbedaan versi novel & Wattpad akan aku jabarkan di bawah ini ya:
Karakteristik orang di internet biasanya menyukai tulisan yang ringkas dan padat, biasanya jika di rasa kepanjangan akan ditinggalkan. Mereka biasanya suka membaca bab-bab yang ditulis dengan singkat dan padat dan hal inilah yang membedakan novel cetak yang dimana pembacanya akan senang dan menikmati bacaanya.
Untuk harga pastinya, aku bakal spill di postingan selanjutnya ya teman-teman. Karena sedang dalam proses revisi dan persiapan terbit aku harap kalian memberikan cinta dan dukungan pada cerita ini versi novelnya ya💜
Jangan lupa untuk ikuti selalu info tentang cerita ini ya. Kalian yang mau ikut PO bisa klik link di bawah ini untuk join fiks pembelian novel ya. Ingat yang join artinya kalian benar-benar bersedia beli.
https://chat.whatsapp.com/FJNccdAIrvkGqTjQ52m1Pc
WA : 087852124548
Aku rasa kalian bakalan beli sih soalnya murah kok. Aku tunggu cinta yang lebih banyak lagi versi novel dari cerita ini ya. Sekian terimakasih.
Salam author
(Sri Wijani)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Ice Boy [PRE-ORDER]✔
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA Gadis Bad yang selalu membuat kejahilan di SMA, sampai bertemu dengan cowok dingin yang berhati batu. Karena ketidak sengajaan bertemu dengan cowok dingin tersebut dia harus mengalami banyak masalah dan keonaran yang dia bu...