chapter 17

12.2K 453 5
                                    

Jam menunjukan pukul 8:30 malam. Flora sudah siap dengan celana jens panjang, tap top putih yang di lapisi jaket kulitnya. Flora menyambar kunci motornya dan berjalan keluar. 

Bagas yang melihat Flora sudah siap hanya menghela nafas. Terpaksa Bagas harus ikut ke dalam dunia malam gadis ini. Flora mengernyit melihat Bagas yang sudah berpakaian rapi.

" Lu mau ikut? Perasaan tadi nolak terus, kok berubah pikiran " kata Flora yang tidak di sahuti oleh Bagas, bahkan cowok itu pergi melewati Flora begitu saja.

" Dasar menyebalkan!" gerutu Flora, dia langsung menuju garasi penyimpanan motor dan mobil milik Fero dan Rendi, termasuk dia juga.

Flora segera mengeluarkan salah satu motor kesayangannya. Bagas langsung mengambil kunci motor dan mengambil alih kemudi. Flora hanya diam dan memberikannya saja. Bagas mulai melajukan motornya dengan kecepatan rata-rata. Sampai di tempat tujuan, Stefan, Harry, dan Konan langsung menghampiri Flora dan Bagas.

" Wiss tumben lu mau ikut? Biasanya lu paling gak suka sama dunia malam " kata Stefan sambil memukul bahu Bagas, membuat sang empu mendengus keras.

" Johan kagak ikut ?" tanya Flora dengan mata yang menerang mencari Johan, Konan dan Harry hanya tersenyum menggoda ke arah Flora.

" Cieee yang lagi nyariin doinya, ntar aja Johan datang " kata Konan tertawa ria bersama Harry, Bagas yang mendengar itu menatap Flora dengan tatapan cemburu.

" Kalo bicara di saring, darimananya gua doi si Jojo. Udah yuk kumpul ntar lagi mulai " kata Flora yang sudah menyeret tangan Bagas yang lain langsung mengikuti dirinya. 

" Itu Baskara, bocah itu gak kapok-kapok ternyata di marahin sama bokap nya " kata Stefan sambil menunjuk Baskara yang sedang menyiapkan motornya untuk balapan.

" Gua nantangin Baskara aja seru tuh, masalah waktu itu belum kelar juga sama dia " guman Flora yang mampu di dengar oleh Bagas, Bagas langsung menatap Flora tajam seakan tidak terima.

" BASKARA !!" teriak Flora yang dapat di dengar oleh orangnya, Flora langsung menyuruh Baskara untuk mendekat.

" Gua nantangin lo balapan, gimana mau gak ?" tanya Flora sambil menaikan satu alisnya, Baskara langsung menepuk dadanya bangga.

" Tentulah gua mau, masak gua kagak mau, taruhannya apa nih " kata Baskara menyeringai jahat, begitu juga Flora. Bagas yang melihat dua orang sejoli itu merasa tidak suka.

" Kalo lo menang lo boleh ambil motor gua begitu juga sebaliknya " kata Flora dengan tegas, Baskara langsung menggeleng tidak terima.

" Gak, taruhan kayak gitu udah biasa, motor gua juga udah banyak di rumah " kata Baskara mangut-mangut, Stefan yang melihat itu menjadi gemas sendiri dengan taruhan dua orang itu.

" Terus lu maunya apa ?" tanya Flora kesal, Baskara menjentikan jarinya dan menatap Flora nakal. Harry dan Konan yang sudah tau sikap Baskara hanya tersenyum bangga.

" Kalo gua menang lu harus cium gua, kalo lo yang menang lu bisa jadiin gua babu lu selama 1 bulan, gimana ?" tanya Baskara dengan senyum licik yang masih tercetak, Flora tercengang begitu juga yang lain.

" Gimana mau gak? Kalo gak ya udah gak jadi " kata Baskara dengan nada mengejek, Flora mengepalkan tangannya dan meninju bahu Baskara.

" Gua mau goblok, ayo cepetan " kata Flora dengan semangat '45', yang lain hanya menatap Flora tidak percaya. Bagaimana bisa Flora menerima tawaran bodoh dari Baskara.

Sekarang Flora dan Baskara sudah siap di area balapan. Mereka saling tersenyum memberi semangat. Banyak anak yang memberi mereka semangat, Flora menghela nafasnya.

Bad Girl vs Ice Boy [PRE-ORDER]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang