Chapter 9

115 25 12
                                    

Selesai dari kegiatan kunjungan. Para santri segera ke kamar masing-masing, biasanya untuk unboxing jajan lah ya. Kalau nggak ya cerita-cerita.

Kayak mereka nih

"Lo tau! Tadi gue di chat ayang, omaygaat meleyot gue!" Ucap semi.

Yaku sama suga cuman nengok gak peduli. Ya soalnya mereka kunjungan sebelahan. Bahkan tadi semi mukul-mukul bahu nya suga.

Sedangkan pandangan iwa ke semi kayak 'iri?'

"Lo tadi gimana wak, kunjungan nya?" Tanya yaku. Ya mbak yaku nggak mau kalau iwa nih sedih lagi. Ingat kan mereka bertiga lihat iwa di marahin tadi.

Iwa cuman senyum canggung. "Seru sih! Tapi bunda nggak ikut, jadi kayak kurang aja gitu!" Ucap iwa santai.

"Lo kalau ada masalah cerita ya wak!" Seru semi tiba-tiba.

Iwa cengo dengernya. Ini semi nggak lagi kerasukan kan? Tumbenan gitu nanya yang ga jelas. Biasanya cuman bisa nge reog buat ngehibur doang.

"Ngapain gue cerita, kan gue emang lagi gaada masalah semisemi!"

"Semi tuh bener wa, kalau ada cerita aja!" Lanjut suga.

Yaku ngangguk setuju. "Kita kan besti!"

"Atau nggak, kalau nggak mau cerita ke kita, cerita ke kitashin aja!"

Bentar woy. Iwa bingung ini mah.

Temen nya pada kerasukan atau gimana?

Biasanya habis kunjungan bar-bar kek kucing gelot sebelah rumah oikawa

Lah ini kok malah melow gini

Gak biasa

Harus diperiksa dokter

HARUS pokok nya.

"Lo pada kenapa sih? Ga jelas banget!" Ucap iwa. Mbak nya berdiri terus langsung keluar. Nggak lupa salam nya ya kaka.

"Ketara banget kalau ada masalah iwa tuh!" Ucap yaku sambil makan jajan dia. Kalau suga sama semi tuh cuman nemenin yaku makan.

Mau juga sih makan jajan nya yaku, tapi males keluar kamar nya yaku dulu. Kan soalnya keamanan pesantren nerapin aturan 'tidak boleh makan dikamar orang kalau bukan kamarnya sendiri' itu aturan ke 38 anak keamanan.

"Emang dasarnya anak tsundere yak!" Sahut semi.

"Eh gais!"

Yaku sama semi noleh ke arah suga. "Paan sug?"

"Kalian nyadar nggak sih, kalau kitashin sekarang jarang banget bareng kita lagi!" Ucap suga.

"Sebenernya gue udah nyadar mulai semester 2 kemarin!" Sahut yaku.

Yaku tuh anak nya suka banget merhatiin sikap ataupun sifat orang. Jadi masalah kayak gini dia cepet sadar.

"Mungkin karena kita mau kelas 12!" Semi mikir sih, kan kitashin anak nya terlalu perfect gitu. Kan jadi waktunya dia buat belajar dan malah kayak ngejauh dari temen nya.

"Kalau itu sih iya sem, tapi akhir-akhir ini gue liat dia bareng terus sama circle nya moniwa!" Ucap suga.

"Ya mungkin dia kaga betah sama kita-kita sug! Lo tau sendiri kan kita kayak gimana? Sedangkan kitashin anak nya gimana!" Ucap yaku.

Semi ngangguk. "Biarin aja deh! Nanti kalau emang kitashin deket sama circle nya moni dan udah jarang banget sama kita, kita apus nama nya dari circle kita gimana?Tapi tetep temenan sama dia!" Usul semi.

"Boleh deh. Berlima juga kita jadi ganjil!"

Yaku ngangguk. "Gue malah inget dulu waktu main, pasangan dua-dua, eh satunya sendirian!"

Broken Heart [Haikyuu Religi] [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang