Chapter 11

96 24 5
                                    

H-2 liburan

Razia dadakan dari anak keamanan nggak akan ada yang tau. Karena seluruh santri lagi masuk kelas MQA. Yang berarti di gedung bagian belakang pesantren.

Kita lihat anak keamanan yang lagi memporak-porandakan kamar ataupun lemari yang udah tersusun rapi.

"Widih nemu lagi gue!" Gumam Yaku sambil lihat-lihat barang nya.

Berhubung mbak gemoy lagi razia kamar nya semi, jadi sekalian ia tambahin berantakannya. Bahkan kasur yang tertata agar nanti langsung tidur udah ada yang keluar kamar. Emang legend mbak keamanan ini.

Buat tambah benci anak santri aja.

"Foto apaan sih ini! Lakik semua, stalker lo mbak!" Ucap Shirabu sambil lihat foto-foto yang mbak nya simpen dalem lipetan baju.

"Foto laki-laki nggak boleh kan ya mbak?" Tanya Shirabu pada Yaku.

"Kalau masih bayi-bayi gapapa Shira!"

"Oke masuk keresek!" Gumam nya.

"Weh gue nemu surat nih! Gila lucu banget sampe pengen mutah gue!" Seru Hanamaki sambil kibar-kibarin kertas putih.

"Gue nemu buku halu nih! Kocak banget, tapi bagus cerita nya!" Ucap Iwa, nenteng 7 buku mungkin, yang isi nya cerita halu.

Maklum lah ya, pesantren Al-Karimah ngga bolehin bawa foto laki-laki, lip-lip gituan, pelembab bibir, kerudung sport yang pendek itu. Kecuali kalau bener-bener butuh, kayak anak silat yang emang butuh kerudung kayak gitu dan harus ada surat rekom dari ustadzah keamanan.

Terus dairy atau buku harian tuh juga bakal diambil, buku cerita halu-halu juga bakal diambil. Bahkan coretan-coretan nggak berfaedah hasil gabut aja di ambil, mana kalau nyobek nggak ada rapi-rapi nya.

"Gue juga nemu gelang item di lemari nya Semi!" Ucap Yaku.

"Beh... Satu plastik tuh Yak?"

Yaku ngangguk. "Sebenernya ini tuh iket rambut, cuman lo tau sendiri Semi anaknya gimana!"

"Kayak mbak Iwa kan? Tomboi!" Seru Kenma.

Mau marah tapi omangan nya kenma itu bener.

"Udah yuk balik. Yang lain pasti udah selesai razia anak-anak!" Ucap Yaku.

Dikira anak kecil apa manggil nya anak-anak.

Mereka jalan menuju depan gedung sekolah. Disana udah ada anak keamanan lain dan banyak anak santri yang liat ke depan kelas. Mulai dari lantai satu sampai lantai tiga.

"MASUK KELAS SEMUANYA!"

Satu teriakan membuat semua santri memasuki kelas dengan tergesa-gesa.

"Kalian cepet pasang yang kayak foto ataupun kertas disana!" Arah Yaku sambil nunjuk tali yang udah dipasang di tiang listrik dan sebuah tong besar dengan api menyala.

Semua anak keamanan sibuk dengan tugas nya. Ada yang menjaga di masing-masing depan kelas agar tidak ada yang mengintip. Ada yang memasang barang-barang berupa kertas ataupun foto di tali. Dan ada juga ada yang sedang membakar buku-buku cerita halu.

Sedangkan di kelas 11 Mipa 4

"Anj-"

"Mau ngomong apa Sem?" Tanya Kitashin sambil nepuk pelan bahu semi.

"Hehehe! Nggak ngomong apa-apa kok Kit!"

Sebenernya tuh Semi mau ngumpat waktu Yaku dengan enteng nya nunjukin geleng item dia sambil senyum remeh gitu. Kan rasanya pengen baku hantam.

"Oh! Kalau gitu kembali duduk. Kerjain tuh pr kimia, besok pagi udah harus dikumpulin!" Ucap Kitashin lalu pergi kembali ke tempat duduk nya.

"Beli lagi." Gumam Semi

Broken Heart [Haikyuu Religi] [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang