Chapter 23

64 13 8
                                    

Hasil dari rapat kemarin sore membuahkan hasil yang memuaskan bagi Gus Keishin. Maksud nya, nggak sia-sia gitu beliau nunjuk Kuroo buat menggantikan beliau. Secara Kuroo kalau di ajak diskusi bener-bener asik, jadi yang lain pada lebih santai kalau mau berpendapat.

"Langsung kalian print, terus kalian kasih ke senior kamar. Atau kalau nggak mau repot, perwakilan kamar suruh ngambil di depan kamar pengurus."

"Nggeh, Gus."

"BRO! NANTI TARAWIH PERANG SARUNG YOK!"

Teriakan Bokuto yang nggak jauh dari tempat mereka membuat Gus Keishin yang lagi bicara dengan Kuroo, Aran, Kitashin dan Moniwa menoleh. Dan tentu mengundang tatapan heran dari santri putri yang lagi jalan buat beli jajan.

"Woi, ente kalau nggak niat tarawih kagak gue bolehin pulang ke rumah ya! Biar sendirian di pesantren!" Balas Gus Keishin.

Nggak heran santri nya Buyah Ikkei lihat kelakuan Gus mereka. Emang sifat nya dari kecil udah nakal nya naudzubillah. Kadang kalau bikin tingkah, tingkahnya selalu nyeret orang. Berakhir selalu dimarahin Buyah sama Abah.

Kebawa juga sih sampe sekarang.

Apalagi beliau satu nih emang deket sama golongan nya Bokuto cuman karena kejadian waktu kecil, dimana mereka ber-enam nelfon acak nomer yang biasa nya ditempel di tiang atau nggak ditembok. Udah terlanjur nelfon, ya mereka lanjutin aja. Ngasih alamat juga waktu ditanya, dan akhirnya tukang sedot wc yang di telfon tadi dateng ke pesantren.

Mana kakak kelasnya dulu cuman ketawa-ketiwi lihat tukang sedot wc dateng.

"Burhan, burhan." Heran Ushijima tuh sama temen nya satu ini.

Udah tau nggak boleh teriak-teriak kalau masih dilingkungan pesantren. Lah ini, se-enaknya teriak kenceng. Mana di pesantren putri lagi.

Tambahan juga, depan Gus sendiri.

Memang ada aja tingkahnya.

"Eh, Ushi?"

"Ya?"

"Lo nggak penasaran sama kondisi Daichi?" Tanya Bokuto.

Beliau aslinya nih lagi galau-galau gimane gitu. Kayak, setiap dia bareng Kuroo sama Ushijima. Memang dia bisa ketawa bareng mereka berdua, tapi dalem hati, dia ngerasa ketawa nya nggak lepas banget kayak awal mereka kumpul dulu. Tapi beliau satu nih nggak tau apa woi..

Tolong jelaskan pada bocah Bokuto satu ini.

"Ana kira cuman ana yang mikir kondisinya."

"Gue sebagai besti yang baik nggak bakal nggak mikirin kondisi nya."

"Mau kabur ke Rumah sakit nggak?" Tawar Bokuto sambil bisik-bisik. Sampai-sampai Ushijima jauhij muka dia dari bibir Bokuto yang deket banget ke telingan nya.

Makhlum, beliau geli-an orang nya.

"Ntar kena ta'zir dua kali lipat, Bok!" Tegas Ushijima.

Nggak inget Bokuto ini, Ushijima anak keamanan di ajak kabur. Modar tengah jalan nanti dia.

"Gak pa-pa kali, sekali-kali jadi anak jangan rajin-rajin. Peraturan ada untuk dilanggar." Bokuto udah mode setan nih.

Ngajak sesat anak orang yang baik-baik kayak Ushijima. Mana wajahnya watados banget lagi. Emang bocah bener nih anak satu.

"Mumpung masih jam 10 belum sore-sore banget!"

Namanya jam 10 ya siang Bok. Nggak ada jam 10 itu sore.

"Belum siang-siang banget, Bok." Ucap Ushijima membenarkan.

"Nah iya, itu maksud gue."

"Gue izin dulu ke Gus Keishin sama Kuroo." Bokuto langsung pergi ngacir ke arah Gus Keishin buat minta izin.

Broken Heart [Haikyuu Religi] [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang