بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم والرحمة الله وبركته
اللهم صلى على سيدنا محمد و اله و الصحبه أجمعينHaiiii Fath Up lagi nihhh
Gimana lama gak nungguin Fath Up?
Tapi walaupun lama Fath itu pasti
Gak kaya dia belum pasti
CiahhhhahahahaLangsung aja ya
*************
فبأيّ اٰلآء ربّكما تكذبٰن
Memiliki mu adalah ni'mat terindah yang Alloh berikan padaku. Dan seperti arti surah Ar-Rahman yang ku bacakan untuk mu, aku Muhammad Akhyar Elfathan Zaahirulhaq seorang laki-laki yang telah mengucapkan janji sampai mengguncangkan Arsy Allah SWT. Akan selalu memberikan kasih sayang ku padamu dengan membimbing mu mencapai ridho-Nya.~Muhammad Akhyar Elfathan Zaahirulhaq~
°°°
فبأيّ اٰلآء ربّكما تكذبٰن
Dimiliki mu adalah ni'mat dan anugerah terindah yang Alloh SWT berikan padaku. Dan seperti surah Ar-Rahman yang kau bacakan untuk ku. Aku Raihana Zayba Yufsina Az-Zahra seorang perempuan yang telah dinikahi mu, hingga mengguncangkan Arsy Allah SWT. Aku akan selalu mematuhi mu, selama perintah itu tak dilarang oleh agama dan dibenci oleh Alloh SWT.~Raihana Zayba Yufsina Az-Zahra~
*****Satu Minggu kemudian
Pov Raihana
04:15Hari ini hari bahagiaku. Hari dimana aku akan memulai hidup baru. Sejak kemarin hatiku tidak karuan, gugup sekali rasanya.
Ya Allah rasanya aku masih tak bisa percaya akan dinikahkan dengan seorang putra kiyai. Engkau sungguh baik padaku. Aku hanyalah perempuan akhir zaman yang mempunyai banyak dosa.
Tapi engkau menghadirkan sosok laki-laki Soleh untukku. Laki-laki yang selalu menundukkan pandangannya, menjaga batasan dengan perempuan yang bukan makhram nya. Bimbing diriku yaa Rabb agar bisa menjadi istri yang terbaik untuknya.
*
Aku lihat sekeliling ku yang sedari kemarin sibuk mempersiapkan pernikahan ku. Semua orang sibuk dengan tugasnya masing-masing. Bahkan ayah bunda pun yang baru saja sembuh terlihat sangat sibuk. Aku sedikit khawatir akan mereka.
Tapi mereka selalu mengatakan 'mana mungkin princess kami akan menikah kami diam saja. Kami akan baik-baik saja. Tenanglah nak'..
Hemmm sedangkan diriku hanya berdiam diri. Bahkan untuk keluar kamar pun tak boleh.
"TETEH!" Tiba-tiba Arsyad masuk ke kamarku dengan membawa sebuah kotak berwarna pink. Aku tak tahu apa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA HATI TERKETUK (OnGoing)
Fiksi RemajaSeorang gadis yang menemukan cahaya dikala hatinya gelap. Ia menemukan cahaya itu dibalik masalah yang menimpanya yang membuat hatinya kecewa. Saat itu hatinya bagaikan malam tanpa bulan bintang dan lentera. Lalu muncullah sebuah cahaya (hidayah) ya...