Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh
Haiiii bestie bestie quu
Yang selalu haluin akhyar gimana kabarny?
Baik dongg, harus baik.
Sesuai judulnya ini part khusus menceritakan Agler. Aku ingin kalian gak terlalu membully Agler.
Nanti dia nangis.***********
"Kebencian, itu yang ada pada diri gue. Setelah lo ngerusak semuanya."
******
5 tahun yang lalu...
Di SMA Bina Bangsa Agler dan Akhyar sangat dekat. Mereka bersahabat sejak SMP. Juga mereka merupakan anggota geng motor yang terkenal, yaitu Alaska. Geng motor itu di pimpin oleh Angkasa Sebastian Smith kakak sepupu dari Agler.
Semuanya baik baik saja, tapi ketika hari penurunan jabatan tiba disitu mulai berubah. Agler yang sudah berharap akan menjadi ketua Alaska, pupus harapannya ketika Akhyar lah yang dipilih oleh Angkasa untuk menjadi penerus dirinya.
Agler mencoba untuk lapang dada, dan menerima itu. Karena Akhyar sahabatnya.
"Gler, sorry." Ucap Akhyar.
"Santai bro kayak ke siapa aja. Lagian bener banget bang sam milih lo. Lo kan pemimpin yang bijak el." Ucap Agler.
"Makasih, tadinya gue pikir... "
"Apa gue akan marah sama lo. Ck lo ini sahabat gue bukan sihh. Udah santai. Hemmm tapi gue yang harus jadi wakilnya yaaa. Awas aja lo. " Ucap Agler mencairkan suasana.
"Pasti."
Keesokan harinya disekolah Agler menemui seorang siswi yang selama ini disukainya. Niatan ia ingin menembak siswi itu.
Agler bertemu siswi itu ditaman sekolah dan kebetulan saat itu di taman sedang ramai. Agler sengaja ingin menembak gadisnya didepan seluruh siswa siswi, agar menjadi saksi kisah cintanya.
"Eca" Panggil Agler pada perempuan didepannya.
Raqilla Faesya Permata siswi cantik yang pintar. Matanya yang bulat hidungnya mancung, bibirnya tipis, pipinya bulat,dan rambutnya panjang. Seorang anak tunggal dari kepala sekolah Bina Bangsa.
Semua siswa mengidamkan dirinya dan banyak yang men-DM nya di media sosial namun dirinya tak pernah merespon itu semua.
Dan untuk eca sendiri itu panggilan dari anak Alaska pada Raqilla. Sedangkan teman teman lainnya memanggilnya qila.
Qila/eca sendiri memiliki sifat baik, sopan, ramah, juga lembut. Dia merupakan perempuan yang feminim, ciri khas nya selalu memakai bandana pink. Karena dirinya menyukai warna pink hampir semua barang dirumahnya berwarna pink.
Back to topic
"Iya" Qila menoleh.
"Hemmm sebenarnya aku mau ngomong sesuatu." Ucap Agler ragu.
"Ya tinggal ngomong aja. Biasanya juga gitu, aneh banget deh kamu." Jawab Qila.
"Hemmm aku gak tahu ini mulainya dari kapan. Semua datang layaknya seperti air yang mengalir. Sampe tak sadar aku udah mempunyai rasa ini. Saat didekat kamu aku nyaman, aku bahagia. Dan disaat kamu tersenyum dan senyuman itu karena aku, hatiku hangat ca. Aku ingin kamu jadi pacar aku." Raqilla tertegun mendengarkan pengakuan dari Agler.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA HATI TERKETUK (OnGoing)
Genç KurguSeorang gadis yang menemukan cahaya dikala hatinya gelap. Ia menemukan cahaya itu dibalik masalah yang menimpanya yang membuat hatinya kecewa. Saat itu hatinya bagaikan malam tanpa bulan bintang dan lentera. Lalu muncullah sebuah cahaya (hidayah) ya...