"Baby" Panggil Keano ketika melihat Agatha baru saja pulang. Sudah dua hari lamanya Agatha tidak pulang kerumah.
"Eumm Abng" Sial Agatha harus beralasan apalagi kepada Keano. Ia terlalu asik bercumbu dengan Gavin.
"Kenapa lehermu berwarna merah?" Tanya Keano ketika melihat leher Agatha yang terdapat banyak warna merah.
Dan yahh inilah yang Agatha hindari ia lupa untuk tidak mengikat rambutnya sehingga memperlihatkan lehernya yang penuh dengan tanda merah.
"Baby apakah sakit?" Tanya Keano memegang tanda merah di leher Agatha "aku tau ini pasti ulah siapa"
Degh
Agatha menelan ludah dengan susah payah gawat jika Keano tau ini akibat Gavin.
"Pasti ini"
Agatha dengan tangan yang sudah dingin menunggu lanjutan ucapan Keano.
"Pasti ulah nyamuk kan" Keano lalu tersenyum dan mengelus puncuk kepala Agatha.
"Hehehe iyah Bang" Agatha lalu tersenyum tipis "eumm Agatha ke kamar dulu"
Keano lalu menganguk "nanti makan malem kamu mau ikut ke bandara?"
"Ngapain? Abang mau ke luar negeri?",
Keano lalu tertawa kecil "akan ada tamu spesial yang akan datang baby"
"Tamu spesial? Siapa?"
"Adadeh nanti kamu juga tau"
Agatha lalu cemberut "ihh abangmah gak asik" Agatha pun bersekap dada.
Keano yang gemas pun langsung mencium pipi kiri Agatha "Muachhh"
"Ihh abang geli hahaha" Agatha sudah tidak tahan akan pipinya yang terus saja di cium oleh Keano.
"Sana mandi kamu bau acem"
Agatha lalu mencium bajunya tidak bau ko "apaan aku gak apa-apa juga, dasar abang nyebelin"
"Hihihi sana mandi nanti turun kita makan malam. Oh ya kake tidak akan pulang ia tadi ada meeting di inggris"
"Kapan? Ko kake enggak bilang sama aku?"
"Ya kam kamunya juga gak pulang"
Agatha lalu cengengesan "eh iya lupa hehehe" Agatha lalu berjalan melewati Keano, karna badanya sedang lemas ia jadi naii lif saja yang gampang dan simpel.
"Dadah abang jelek" Ucap Agatha ketika pintu lif akan tertutup.
Keano lalu tersenyum ketika pintu lif tersebut telah tertutup rapat "dadah juga cantiknya abang"
....
Selesai mandi Agatha lalu duduk di samping ranjang, mengambil hape yang berada di meja dekat dengan tempat tidurnya. Lalu melihat nitifikasi dari seseorang yang selalu membuat hari-harinya berseri.
Gavin🖤
By aku hari ini mau ke bandara mau jemput temen aku By, jadi aku gak bisa main kerumah kamu:) sory
Aku juga mau ke bandaraKamu mau ngapain by malem-malem ke bandara? Sama siapa?
Sama bang Ken Gavin:) kata bang Ken bakal ada tamu spesial
Bandara mana By? Banda Soekarno?
Gak tau Gavin
Nanti kalau aku ketemu kamu di bandara kita pulangnyah bareng yahh sekalian kamu kenalan sama temen aku
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA TRANSMIGRASI
Teen Fiction"jangan melihat buku dari sampulnya ~Agatha Jeniver Syaquela. Agatha Jeniver Syaquela memiliki paras yang sangat cantik dan mempesona. Bahkan musuhnya saja terpana melihat kecantikan Agatha. Nasib sial yang menimpa dirinya adalah ketika ia berusaha...