Perpindahan Jiwa

453 26 2
                                    

Diruangan yang serba putih dan bau obat-obatan. Seorang gadis kecil dari keluarga Smith tengah tertidur pulas. Kecelakaan kemarin yang mebuat Agatha Nathalia Smith di nyatakan koma selam dua bulan

"Cepet bangun princess. Pangeranya sedih nihh sendiri mulu" Ucap Aldevano Squen Smith Abang keempat Agatha yang seidiikit random "tidurnya lama banget. Abang jadi kesepian" Lanjutnya lagi mengusap-ngusap kepala Agatha yang di balut oleh perban.

Agatha sedikit membuka matanya. Dengan perlahan-lahan, tunggu ini dimana? Kenapa ia ada disini dan siapa laki-laki yang tengah memegang yangan kananya sambil menangis. Dan dimana Daniel? Serta anggota RAVEGAR yang lain.

Aldivano atau kerap dipanggil Vano. Vano yang merasakan pergerakan dari tangan adik mungilnya ini lalu menatap kedepan dimana princess nya ini tengah memandanginya dengan tatapan bertanya-tanya.

"Beby. Kamu udah sadar honey" Ucap Vano tersemyum manis.

"Ai-r"

Vano langsung mengambil air yang berada di dekat Agatha. Dan membantu Agatha meminum air tersebut.

"Lo siapa?"

Degh

Vano seketika terdiam, darahnya seperti terhenti apa yang dimaksud dengan adiknya ini.

"Ini abang. Kamu masa lupa sama abng"

"Lo siapa? Gue gak kenal lo"

Vano mencoba memeluk Agatha namun Agatha dengan cepat menjauhkan dirinya dari Vano.

"Brengsek"

Agatha lalu berdiri meski tubuhnya masih sakit bahkas selang infusnya saja sudah copot. Darah segar telah mengalir dari tangan Agatha.

Ceklek

"Princess"

"Baby"

"Quen"

"Honey"

"Sayang"

"Anjirr gue di kroyok"-batin Agathan menatap 10 orang yang berada di hadapanya.

"Vano apa yang terjadi mengapa kau membiarkan princess ku berdiri" Ucap salah satu dari mereka "Omo, omo kau berdarah princess"

"Woii anjingg lo siapa bangke"

"Astagfiruwloh"

"Apa yang terjadi dengan kamu baby?"

Agatha ingin pergi. Ia tidak tau mereka siapa namun kepalanya kembali berdenyut. Kesadaranya mulai buram dan..

Mereka semua terkejut kala Princess mereka pingsan dengan terburu Vano mendekati Agatha lalu mengendongnya.

...

"Ada apa Andre kenapa princess ku bisa seperti itu?" tanya Aditiya Michele Smith. Kake dari Agatha dan....

"Sepertinya Agatha mengalami hilang ingatan akibat benturan keras" Jawab Andre. Andre Sebastian Smith abang pertama Agatha.

"Apakah princess ku bisa sembuh" Tanya Keano. Keano Aldivero Smith abang kedua Agatha.

"Paling cuman sepuluh persen" jawab Andre.

"Akhhh sial. Gue gak akan ngebiarin pelaku yang udah bikin ban mobil adek bisa lolos" Ucap Atha. Athavantio Smith abang ketiga dari Agatha.

"Gue juga sama" Sahut Zero. Zero Valarie Smith abang kelima Agatha.

"Gue lagi ngelacak lokasi kejadian" Ujar Damar. Damar Aldivenata Smith sepupu Agatha.

Damar terus saja mengotak atik komputer yang berada di atas pahanya dengan lincah.

AGATHA TRANSMIGRASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang