Ahhh🔞🌚💦🍌

336 14 3
                                    

Gavin lalu mengangkat tubuh Agatha ala koala dan berjalan melewati tangga hingga sampai di kamar. Perlahan Gavin menutup pintu dan menguncinya, membaringkan Agatha di atas kasur lalu menindihnya.

"Gavin kita belum sah" lirih Agatha menatap Gavin yang berada di atasnya.

Gavin lalu mengusap pipi Agatha "kalau kamu hamil aku bakal langsung nikahin kamu"

Gavin lalu membuka baju bra Agatha dan memperlihatkan dua gundukan Agatha yang terlihat Gemoy:)

Gavin secara perlahan mencium bibir Agatha lalu melukatnya. Agatha juga sama ia membalas lumatan Gavin serta tangan yang berada di pundak Gavin. Mereka semua terbawa akan suasana yang sangat bergairah.

"Ahhh Ga-vin ge-li" Ucap Agatha ketika merasakan Gavin tengah menyesap putingnya.

"Asi kamu udah keluar" Dengan senang hati Gavin terus saja menyesap asi Agatha tanpa henti sungguh sangat enak.

"Gav-vin sa-kit"

"Tahan By"

Gavin lalu turun kebawah dan membuka rok Agatha serta CD Agatha.

Gavin lalu memasukan dua jari dan mengocok-ngocok Vagina Agatha dengan tempo pelan.

"Ahhh Gavin ge-li"

"Terus ngesesah By"

Gavin lalu mengocok-ngocok vagina Agatha dengan cepat. Bahkan vagina Agatha sudah basah terlihat cairan putih dan lengket keluar dari vagina Agatha.

Dengan sigap Gavin langsung menjilat cairan putih tersebut.

"Ahhh Gavin"

"Panggil aku dady okey" ucap Gavin dan di balas anggukan kecil oleh Agatha.

Gavin lalu membuka celananya dan memperlihatkan juniornya yang sudah berdiri tegak.

Secara perlahan Gavin memasukan juniornya ke dalam lubang vagina milik Agatha. Sangat sempit sekali padahal tadi ia sudah mengocoknya.

"Sa-ki hiks" Agatha mencoba menahan sesuatu yang sangat besar hendak masuk ke dalam Vaginanya.

"Tahan By ahhhh shit"

Gavin terus saja memaksakan juniornya untuk masuk ke dalam lubang vagina milik Agatha. Hampir lima menit lamanya akhirnya Gavin berhasil memasukan juniornya.

Dengan perlahan Gavin mulai mengoyangkan penisnya maju dan mudur.

"Ahhh en-nak" Agatha mulai merasakan sensasi antara perih dan nikmat.

"Ahhh ughh by memek kamu sempit" Gavib mencoba memasukan juniornya lagi kedalam bagian terdalam vagina milik Agatha.

"Dady sa-kit"

"Tahan By nanti juga enak lagi".

Gavin lalu menggesekanya lagi dengan cepat ahhh sepertinya spermanya akan keluar tapi tunggu ada yang basah dan ternyata itu darah.

Malam ini mereka berdua melalukan sesuatu yang seharusnya mereka lakukan tapi tidak apa-apa karna mereka adalag calon sepasang suami istri.

Dan malam ini juga seseorang bernama Agatha Nathalia Smith telah hilang akan keperawanya dengan di coblos oleh Gavin.

Crot🌚💦🍌

Akhh Gavin sudah menanam spermanya di dalam perut Agatha sepertinya Agatha akan mengandung Gavin kecil.

"By"

"Hmm"

"Enak?"

Agatha lalu menganguk "enak sama sakit"



AGATHA TRANSMIGRASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang