Prolog

176 2 2
                                    

TENTANG KEBEBASAN YANG TERENGGUT
&
TENTANG TUNTUTAN MASA DEPAN YANG MERENGGUT IMPIAN

Aleexiana 🥀


***
Cerita ini hanya fiktif belaka. jika ada kesamaan nama tokoh, nama tempat, ataupun nama lainnya, itu murni karna unsur ketidaksengajaan.
Untuk cast yang dipakai hanya sebagai kebutuhan visual cerita. jadi sifat dari tiap-tiap karakter bukanlah sifat asli dari cast yang digunakan.
***

Baca, nikmati, dan renungkan....

☘☘☘

Yeji Kimmy Weldon / Yemma Niscala La Casa

"Persetan dengan aturan! Bahkan si aturan aja bakal tunduk sama harta, tahta dan wanita!"

"Gue benci kekalahan!"

"Peduli? Mereka bukan urusan gue! Jadi kenapa gue harus peduli?"

"Coba bilang anjing monyet setan! Sekali-kali lo harus belajar mengumpat biar orang yang nyakitin lo tau kalo mereka hanya semacam spesies hina yang gak berguna!"

"Tolol mah tolol aja!"

"Orang yang bilang lo sampah itu sebenarnya lebih sampah dari lo!"

"Kenapa? Gue suka berteman sama lo! Karna tanpa lo dunia gue gak asik!"

"Udah tolol hidup lagihhh!"

"Weldon sialan!!"

"Cinta itu racun! Kalo lo udah tau apa yang bakal terjadi tapi lo tetep nyobain tuh racun, lo hebat sekaligus tolol! Silahkan mati secara perlahan!"

"Kekuasaan adalah jalan pintas terakhir buat gue!"

☘☘☘

Kaivan Rodra Vijendra

"Mata lo bagus, gue suka!"

"Mungkinkah mama ninggalin papa buat si tutup botol itu karna papa gak ganteng kayak Kai?"

"Sialan dia gemesin banget pengen gue kekepin!"

"Perasaan lo gak mati, dia cuman lagi istirahat dan melakukan proses penyembuhan."

"Gue gak percaya cinta, tapi ketemu lo gue jadi pengen hidup berdua seterusnya!"

"Jadi teman hidup gue ya?"

"Lo mungkin gak punya Tuhan yang lo percayai, tapi lo bisa percaya gue. Gue bakal bantu lo ketemu Tuhan yang bisa lo percayai!"

"Gue suka lo itu bukan sebuah lelucon!"

"Papa kenapa gak kayak orang tua kaya raya yang lain nya yang nuntut anaknya buat sempurna?"

"Kita udah temenan dari kecil, jangan sungkan buat datang ke gue ya!!"

"Lo hebat bisa bertahan sejauh ini!"

☘☘☘

Naraksa Ghandira Danudaksa

"Aksa sayang bunda!"

"Nasib jadi anak tunggal kaya raya!"

"Aksa benci ayah!"

"Annara my princess, abang kangen!"

"Lo gak capek?"

"Berhenti buat nyiksa diri lo sendiri!"

Whatever You WantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang